Menilik Seragam Tandang SD Huesca yang Masuk Daftar 10 Jersey Terbaik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 Februari 2023
Menilik Seragam Tandang SD Huesca yang Masuk Daftar 10 Jersey Terbaik
SD Huesca (LaLiga)

BolaSkor.com - Jersey tandang SD Huesca musim 2022-2023 yang ikonik termasuk dalam 10 seragam terbaik 2022 dalam poling yang dilakukan di antara ribuan penggemar seragam sepak bola di seluruh dunia yang diselenggarakan oleh FootyHeadlines.com.

Jersey SD Huesca itu menempati peringkat ke-7 dari total 50 seragam yang terpilih untuk putaran final poling. Seragam tandang unik tersebut bertemakan salib St. George, santo pelindung wilayah Aragon tempat klub tersebut bernaung.

Salib tradisional berwarnah merah itu telah sedikit disempurnakan musim ini untuk memasukkan nuansa biru, yang mencerminkan warna seragam kandang klub.

Baca Juga:

Momentum Barcelona untuk Pertahankan Sergio Busquets

Satu Kekurangan Mencolok Barcelona Asuhan Xavi Hernandez

Martin Odegaard Diklaim Tergoda Pindah ke Barcelona

Seragam tandang mereka memiliki tulisan 'Urbs Victrix Osca,' frasa Latin yang muncul di lambang kota dan yang diterjemahkan sebagai 'Kota Kemenangan Huesca'.

Jersey itu diperkenalkan ke para suporter secara kreatif pada bulan September lalu. Menjelang peluncuran seragam itu, salib besar muncul di pusat kota Huesca bersama dengan slogan klub ‘Pure Huesca’.

Aksi tersebut menciptakan kegembiraan yang luar biasa di kota Huesca, memanfaatkan rasa kebanggaan kota yang kuat dan antusiasme yang baru ditemukan setelah musim 2021/22 yang sulit bagi klub dalam hal olahraga.

"Penggemar kami kecewa dan kami melihat tingkat ketidakpuasan yang signifikan," ungkap perwakilan klub. "Kami paham dan bekerja untuk membalikkan keadaan, karena fans kami adalah aset terbesar klub dan kami tidak bisa mengecewakan mereka."

Kampanye menjelang peluncuran seragam itu selaras dengan pandangan klub tentang audiensnya "Salah satu nilai SD Huesca adalah bahwa kami tidak hanya mewakili sebuah kota tetapi juga seluruh provinsi," tambah perwakilan klub.

"Berkat inisiatif ini, mungkin telah terdapat beberapa orang yang ingin tahu lebih banyak tentang kami, tentang klub, dan tentang provinsi. Provinsi ini sangat penting bagi kami."

Huesca saat ini berada di papan tengah klasemen Segunda Division, tetapi masih dalam jarak yang dekat untuk mengejar tempat play-off demi kesempatan kembali ke LaLiga setelah terdegradasi pada tahun 2021.

SD Huesca Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan