Martin Odegaard Diklaim Tergoda Pindah ke Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Januari 2023
Martin Odegaard Diklaim Tergoda Pindah ke Barcelona
Martin Odegaard (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Manchester United, Rio Ferdinand, mengomentari masa depan gelandang Arsenal, Martin Odegaard. Baginya, Odegaard akan tergoda jika Barcelona melayangkan penawaran.

Ferdinand menyanjung penampilan Martin Odegaard pada musim ini. Gelandang asal Norwegia itu menjadi junci di balik penampilan impresif lini kedua Arsenal.

Akibatnya, Arsenal meraih banyak kemenangan di Premier League. Kini The Gunners unggul lima poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Jarak bisa kian melebar karena Arsenal punya satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga:

Menilik Perbandingan Guru Vs Murid, Pep Guardiola dan Mikel Arteta

Pep Guardiola Sudah Tahu Lama soal Bakat Melatih Mikel Arteta

Prediksi dan Statistik Man City Vs Arsenal: Menguji The Gunners

"Bagi saya mungkin Odegaard adalah pemain terbaik tahun ini," ujar Ferdinand dalam podcast Vibe with Five, seperti dilansir Metro.

Martin Odegaard memang menjadi otak di balik taktik Mikel Arteta. Mantan pemain Real Madrid itu telah mengemas 8 gol dan 6 assist di Premier League musim ini.

"Jika torehan gol Haaland melambat dan Arsenal menjadi juara Premier League, Odegaard akan jadi pemain terbaik versi saya pada musim ini."

Ferdinand memprediksi Martin Odegaard tidak akan membatasi diri hanya dengan membela Arsenal. Tawaran dari Barcelona akan membuat gelandang 24 tahun itu memilih hengkang.

"Kemudian, satu-satunya tempat yang dia tuju adalah tim, seperti Barcelona. Jika Barcelona datang, itu akan menjadi pembicaraan yang berbeda," jelas Ferdinand.

Arsenal Breaking News Martin Odegaard Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.684

Bagikan