Menang 6 Kali Beruntun, Dewa United FC Layaknya Keluarga yang Berjuang Bersama

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 04 November 2021
Menang 6 Kali Beruntun, Dewa United FC Layaknya Keluarga yang Berjuang Bersama
Skuat Dewa United FC menghadapi PSKC Cimahi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil melanjutkan keperkasaannya di Grup B Liga 2 2021, dengan menorehkan enam kemenangan beruntun. Kepastian ini didapat usai Dewa United FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rans Cilegon FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Sebelumnya, Dewa United FC sudah lebih dahulu membungkam Rans Cilegon 3-2 pada pertemuan pertama, Perserang Serang (2-0), Badak Lampung FC (1-0), dan PSKC Cimahi (2-0), dan Persekat Tegal (2-0).

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, memuji kinerja pemain, manajemen, hingga ofisial atas keberhasilan ini. Kekompakan layaknya keluarga menjadi kuncinya.

Baca Juga:

Alasan Kas Hartadi Turunkan Kiper Ketiga Dewa United FC

Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

“Saya sangat bersyukur dapat mencetak rekor baru dengan raihan enam kemenangan beruntun tak terkalahkan bersama Dewa United FC. Hasil ini merupakan hasil kerja keras dan juga kebersamaan yang erat di dalam tim sehingga dapat membuat rekor tak terkalahkan ini,” ungkap Kas Hartadi.

“Semua pelatih, pemain, serta manajemen sudah seperti keluarga dan selalu menjaga kebersamaan serta kekompakan. Yang terpenting meski sudah berhasil mencetak rekor enam kali menang saya selalu mengingatkan jangan jumawa atau merasa hebat, tetap bekerja keras. Perjalanan kompetisi untuk lolos ke Liga 1 masih panjang, jadi jangan berpuas diri atau terlena dengan kemenangan-kemenangan yang sudah diraih kita harus tetap fokus, konsentrasi, dan bekerja keras,” tambah eks pelatih Sriwijaya FC itu.

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka. Disusul Persekat Tegal di posisi ketiga dengan poin yang sama.

Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.716

Bagikan