Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 November 2021
Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, angkat topi untuk Dewa United FC usai mengalahkan timnya untuk kedua kali di Grup B Liga 2 2021.

Rans Cilegon FC baru saja kalah 0-1 dari Dewa United FC, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB. Ini kekalahan kedua setelah Dewa United FC membungkam Rans Cilegon 3-2 pada pertemuan pertama, 28 September lalu.

"Iya kami kalah lagi melawan Dewa United. Kami apresiasi permainan Dewa United FC, memang bagus juga, tapi yang saya apresiasi juga dari Rans bahwa kita dari putaran pertama sampai putaran kedua ini progresnya cukup baik. Tadi juga kita banyak memberikan perlawanan dan peluang juga," kata Raffi Ahmad kepada BolaSkor.com di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB.

Baca Juga:

Soal Rans Ambil Saham Persija, Raffi Ahmad Tidak Membantah

Persija Lakukan Evaluasi Menyeluruh, Termasuk Kinerja Angelo Alessio

"Ya mungkin rezekinya juga belum hari ini, tapi saya kasih semangat terus untuk tim saya (Rans), meski tadi kita kalah 1-0 dan saya juga angkat topi sama golnya Dewa United. Bagus. Saya juga kasih selamat untuk Dewa dan untuk tim saya, saya juga memberikan semangat karena mereka juga main bagus."

"Tadi kita bisa bikin banyak peluang untuk cetak gol, tapi mungkin rezekinya bukan di kita. Masih ada empat pertandingan lagi, mudah-mudahan kita bisa maksimal di empat pertandingan ini, kita bisa tetap menjaga. Terakhir di putaran pertama ini kita di peringkat dua, mudah-mudahan kita masih fight dan bisa lolos (8 besar)," tambahnya.

Hasil ini membuat Rans Cilegon di posisi kedua klasemen sementara Grup B Liga 2 2021, dengan selisih 10 poin dari 6 laga. Kalah 8 angka dari Dewa United FC yang tetap kokoh di puncak klasemen.

Rans Cilegon selanjutnya akan menghadapi Persekat Tegal, Selasa (9/11) mendatang. Persekat menempel Rans Cilegon FC di posisi ketiga dengan perolehan poin yang sama.

Penulis: Rizqi Ariandi

Rans Cilegon Football Club Raffi Ahmad Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.945

Bagikan