Alasan Kas Hartadi Turunkan Kiper Ketiga Dewa United FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 03 November 2021
Alasan Kas Hartadi Turunkan Kiper Ketiga Dewa United FC
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menurunkan kiper ketiga, Ahmad Gunandi saat menghadapi Rans Cilegon FC. Padahal, Gunandi tidak memiliki menit bermain lebih banyak di Grup Liga 2 2021. Apalagi masih ada Rivky Mokodompit, di samping absennya Shahar Ginanjar.

Dewa United FC berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Rans Cilegon, pada laga pekan keenam Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (2/11) malam WIB. Gol kemenangan Dewa United FC dicetak oleh Gufroni Al Maruf pada menit ke-79.

"Kita tahu Shahar absen karena akumulasi kartu (merah). Kalau Rivky jelang laga kondisinya kurang prima. Saya memilih Gunandi karena kondisinya bagus. Saya selalu memilih pemain melihat kondisinya sampai terakhir beberapa jam mau kick off. Jadi memang murni kondisi," kata Kas Hartadi.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Angkat Topi untuk Dewa United FC

Dirut Dewa United FC: Jangan Anggap Remeh Lawan, Tetap Membumi

Meski menang enam kali beruntun, Kas Hartadi tetap mengevaluasi kinerja Dewa United FC.

"Evaluasi setiap pertandingan selalu ada, meski kita menang. Agar setiap pertandingan bisa tanpa celah memperbaiki kesalahan," tambahnya.

Hasil ini membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Rans Cilegon FC di posisi kedua dengan selisih 8 angka.

Jika berhasil mengalahkan Perserang, Selasa (9/11) mendatang, Dewa United FC mengoleksi 21 poin, yang artinya tidak bisa terkejar oleh tim lain di Grup B. Seperti diketahui, juara dan runner-up Grup A hingga D akan melaju ke babak 8 besar.

Rans Cilegon Football Club Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan