Mauro Icardi Bersemi Kembali

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Juli 2023
Mauro Icardi Bersemi Kembali
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - Sempat meredup, kini Mauro Icardi mulai bersinar kembali. Pilihannya pindah ke Galatasaray terbukti tepat. Icardi menemukan kembali ketajamannya yang sempat hilang di Paris Saint-Germain.

Mauro Icardi mulai dilirik banyak orang setelah tampil brilian di lini depan Inter Milan. Sebelumnya, ia memperkuat Sampdoria setelah meninggalkan akademi Barcelona.

Bersama Inter, Icardi menjadi satu di antara penyerang paling tajam di Serie A. Ia juga mendapatkan panggilan memperkuat tim nasional Argentina.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Enam Bintang PSG Geram dengan Kylian Mbappe

Sayangnya, masalah di luar lapangan membuat hubungan Icardi dan Inter retak. Ketika itu, sang istri yang juga merangkap sebagai agen, Wanda Nara, dituding menjadi dalangnya.

Akhirnya, usai menurunkan Icardi dari skuad inti, Inter menjual sang striker ke Paris Saint-Germain. PSG meminjam Icardi dan menebusnya pada angka 50 juta euro.

Namun, pindah ke PSG tidak membuat Icardi mengalami kemajuan karier. Selain sulit bersaing dengan Neymar dan Kylian Mbappe, Icardi juga kehilangan ketajaman. Dalam dua musim terakhir di PSG, Icardi hanya mendulang 18 gol.

PSG yang kecewa dengan performa tersebut memilih meminjamkan Icardi ke Galatasaray pada musim 2022-2023. Kabarnya, peminjaman adalah cara lain agar Icardi pindah secara permanen.

Setelah sempat terpuruk, Icardi menemukan jalan untuk bangkit bersama Galatasaray. Ia melakoni musim 2022-2023 dengan performa impresif. Icardi mencatatkan 22 gol pada 24 pertandingan Super Lig Turki.

Tidak heran, Galatasaray ingin memermanenkan Icardi. Kabar yang berembus mengatakan, pembicaraan kedua kubu sudah masuk dalam tahap akhir. Biaya diyakini hanya sekitar 10 juta euro. Sementara itu, Icardi setuju dengan kontrak berdurasi tiga musim.

Kini, setelah sempat tenggelam, Icardi memulai kembali dengan cara yang menjanjikan. Penyerang 30 tahun itu punya kesempatan berikutnya untuk membuktikan diri sebagai satu di antara penyerang terbaik saat ini.

Mauro icardi Breaking News Paris Saint-Germain Galatasaray
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan