Enam Bintang PSG Geram dengan Kylian Mbappe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 Juli 2023
Enam Bintang PSG Geram dengan Kylian Mbappe
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Striker tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, mulai mendapatkan musuh di Paris Saint-Germain. Sebab, ada enam pemain bintang PSG geram dengan Mbappe setelah mengeluarkan pernyataan yang menyudutkan tim.

Situasi Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain semakin panas. Sebab, sang striker baru-baru ini menuding manajemen adalah pihak yang paling bertanggung jawab di balik kegagalan meraih trofi Liga Champions.

Baca Juga:

Direktur Inter Akui Tawaran Manchester United untuk Andre Onana Terlalu Rendah

Andre Onana Condong ke Manchester United, Inter Akan Datangkan Tiga Kiper Sekaligus

Kembali Kalahkan Milan, Inter Dapatkan Davide Frattesi

Pernyataan tersebut dikeluarkan tidak lama setelah ia memutuskan enggan memperpanjang kontrak yang usai pada musim depan. Walhasil situasi di dalam tim semakin buruk.

Melihat hal itu, enam pemain bintang PSG, termasuk dua penggawa baru, menilai keberadaan Mbappe hanyalah merusak tim dari dalam. Oleh karena itu, potensi perpecahan kini sudah tidak lagi dengan manajemen, tetapi juga dengan para pemain.

Tidak ingin kondisi semakin berantakan, Nasser Al-Khelaifi selaku presiden PSG memberikan ultimatum kepada Mbappe. Ia meminta Mbappe segera menentukan apakah mau memperpanjang kontrak atau dijual pada musim ini.

"Kami ingin dia tetap tinggal, tetapi tidak bisa pergi dengan gratis. Ada kesepakatan lisan dan dia telah mendiskusikannya dalam sebuah wawancara," papar Nasser Al-Khelaifi.

"Saya sangat terkejut mengetahui bahwa dia telah memutuskan untuk pergi dengan gratis. Ini sangat mengecewakan karena Mbappe adalah anak yang fantastis dan pria sejati. Pergi dengan gratis itu melemahkan klub terbesar di Prancis dan itu bukan dia. Ketika saya mendengar kabar itu, saya terkejut dan kecewa."

"Kami tidak ingin membiarkan pemain terbaik di dunia pergi secara gratis, itu tidak mungkin. PSG adalah klub Prancis, ini kotanya, dan dia sudah mengatakan tidak ingin pergi secara gratis. Jika hari ini seseorang membuatnya berubah pikiran, itu bukan salah saya," katanya.

Kylian Mbappe Breaking News Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.609

Bagikan