Mason Mount Sadar Akan Dilabeli Pengkhianat Usai Membelot ke Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Juli 2023
Mason Mount Sadar Akan Dilabeli Pengkhianat Usai Membelot ke Manchester United
Mason Mount (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Inggris, Mason Mount, mengucapkan salam perpisahan untuk Chelsea. Ia sadar, tidak semua suporter The Blues senang dengan keputusannya membelot ke Manchester United.

Saga transfer Mason Mount akhirnya menemui titik terang. Pemain 24 tahun itu akan menuju Manchester United pada musim panas kali ini.

Proses transfer sempat melambat setelah tawaran Manchester United masih jauh dari harapan Chelsea. Sementara itu, pada sisi lainnya Mason Mount mendesak kepindahannya ke Old Trafford. Mount menegaskan tidak ingin memperpanjang kontraknya yang tinggal semusim lagi.

Kini, semua pihak telah bersepakat. Manchester United akan mengucurkan 55 juta pounds ditambah bonus 5 juta pounds.

Baca Juga:

Jual Jadon Sancho, Manchester United Beri Diskon Besar

Mason Mount dan 3 Gelandang Chelsea yang Berani Membelot ke Manchester United

Tidak Perlu Khawatir soal Masa Depan Zidane Iqbal, Fans Manchester United

Sadar kepindahannya tinggal hitungan hari, Mason Mount mengeluarkan salam perpisahan untuk Chelsea. Mount sulit membendung haru karena telah memperkuat Chelsea sejak usia akademi.

"Untuk menjawab spekulasi dalam enam bulan terakhir, ini tidak datang untuk mengejutkan kalian. Namun, ini bukanlah hal yang mudah untuk memberi tahunya kepada kalian soal keputusan saya meninggalkan Chelsea," ungkap Mount dalam videonya.

Mount sadar, beberapa suporter akan mencapnya sebagai pengkhianat. Apalagi, ia bergabung dengan rival domestik The Blues.

"Jadi, saya ingin memberi tahu Anda secara langsung jika saya merasa bersyukur mendapatkan dukungan dari kalian dalam 18 tahun terakhir. Saya tahu sebagian dari kalian tidak bahagia dengan keputusan saya, tetapi ini adalah yang paling tepat bagi karier saya saat ini."

Mason Mount tidak lupa berterima kasih atas orang yang berperan bagi kariernya di Chelsea. Ia menilai, semua pencapaian yang didapatkan merupakan hasil kerja banyak pihak.

"Tentunya saya ingin berterima kasih kepada kalian. Saya mendoakan yang terbaik untuk kalian semua," ungkap sang gelandang.

Manchester United kepingin Mason Mount akan menjadi pilar baru di lini tengah. Kreativitas Mount diharapkan dapat mengurangi beban Bruno Fernandes.

Chelsea Manchester United Breaking News Mason Mount
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan