Markas RANS SIMBA Bogor Tawarkan Konsep Unik

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 25 Maret 2024
Markas RANS SIMBA Bogor Tawarkan Konsep Unik
Pemain RANS Simba Bogor saat beruji coba dengan Bumi Borneo Fulbelly Sports. (Instagram.com/rans.simba.basketball)

BolaSkor.com - Klub Indonesia Basketball League (IBL), RANS Simba Bogor, membuat gebrakan di markasnya. Melalui Fullbelly Group, salah satu sponsor RANS Simba, mereka menghadirkan Fulbelly Eats di Kota Bogor.

Fullbelly Eats merupakan sebuah restoran yang memadukan konsep sports dan entertainment. Tempat tersebut menjadi destinasi menarik bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau orang-orang terdekat.

Fullbelly Eats dapat menampung sampai 350 orang dengan tiga ruangan VIP serta ditunjang area parkir yang luas. Di tempat yang sama, Fullbelly juga menyediakan lapangan latihan serta tempat gym yang digunakan para pemain RANS Simba Bogor.

Baca Juga:

Menanti Dewa United Banten Ciptakan Sejarah di Dewa United Arena

Marc Marquez dan Pecco Bagnaia Buka Suara soal Insiden Tabrakan

"Sepertinya baru Fullbelly yang bersinergi antara sport dan entertainment. Mungkin restoran banyak, tempat olahraga banyak, tapi yang digabungkan jadi satu on stop sportainment baru fullbelly ini di tempat yang sekeren ini," kata Presiden RANS Simba Bogor sekaligus Co-Owner Fullbelly, Gading Marten.

Presiden RANS Simba Bogor, Gading Marten (tengah). (RANS Simba Bogor)

Sementara itu, owner Fullbelly Group, Norman Sebastian, berharap melalui Fullbelly sport tourism di Kota Bogor dapat menggeliat. Menurutnya, Kota Bogor merupakan daerah yang potensi olahraga dan wisatanya sangat baik.

"Semoga Fullbelly dapat menjadi destinasi sport tourism di Kota Bogor dan selalu mendukung serta menjadi bagian dari misi Kota Bogor untuk menjadi kota yang sehat."

"Semoga setelah ini semakin banyak orang datang ke Fulbelly dan meningkatkan sport tourism di Kota Bogor," ujar Norman Sebastian.

Basket Gading Marten IBL Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.310

Bagikan