Premier League

Marcus Rashford Dihujani Kritik, Erik Ten Hag Beri Pembelaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 April 2024
Marcus Rashford Dihujani Kritik, Erik Ten Hag Beri Pembelaan
Erik ten Hag dan Marcus Rashford (X)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, sadar betul jika saat ini performa Marcus Rashford mendapatkan banyak sorotan. Namun, Ten Hag enggan menjadikan Rashford kambing hitam dan akan tetap berada di belakang sang striker.

Bak langit dan bumi adalah kata yang tepat untuk menggambarkan perbedaan kualitas Marcus Rashford pada musim ini dan musim lalu. Beberapa hal jadi tolok ukurnya.

Satu yang pertama tentu saja adalah jumlah gol Rashford yang merosot drastis. Jika pada musim lalu berhasil mengemas 30 gol, sekarang Rashford baru mencetak delapan gol.

Baca Juga:

Proses Kepindahan ke Manchester United Tak Kunjung Selesai, Dan Ashworth Bawa Newcastle ke Pengadilan

Kemenangan atas Shefield United Bukti Manchester United Punya Karakter

Alasan Amad Diallo Jarang Dimainkan Erik ten Hag di Manchester United

Selain itu, jangan lupakan bagaimana beberapa potongan video ketika Rashford terlihat malas merebut bola. Ia hanya berlari-lari kecil di dalam lapangan.

Masalah lain yang dihadapi Rashord pada musim ini adalah tingkahnya di luar lapangan. Pemain asal Inggris itu setidaknya dua kali kedapatan melakukan pesta di klub malam. Bahkan, yang terakhir sampai membuat sang striker bolos latihan pada sesi pagi hari.

Oleh karena itu, kritik mulai diarahkan kepada striker 26 tahun tersebut. Bahkan, beberapa di antaranya meminta Rashford dijual. Rashford dianggap sudah tidak punya keinginan membela Setan Merah.

Meski demikian, Erik ten Hag punya pendapat berbeda. Baginya, Rashford tetap layak jadi ujung tombak Man United.

"Musim ini, Rashford tidak memberikan performa tebaiknya dan orang-orang memberikan kritik sangat keras," tegas Erik ten Hag jelang pertandingan melawan Burnley.

"Kami harus mendukungnya dan semua orang harus mendukungnya untuk kembali pada level seperti tahun lalu ketika mencetak 30 gol," paparnya.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Rashford membutuhkan dukungan. Kita semua tahu kemampuannya. Kami harus mendukung dan mendorongnya. Dia bisa melakukan lebih baik dari musim ini. Ingat apa yang dilakukannya pada musim lalu, itu spesial," jelas pelatih asal Belanda itu.

Marcus Rashford harus segera mengembalikan kinerjanya ke tingkat terbaik pada akhir musim ini. Jika tidak, ia bisa kehilangan tempat di tim nasional Inggris pada Euro 2024.

Manchester United Marcus Rashford Breaking News Erik ten Hag
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan