Marcelo Brozovic Semakin Dekat ke Al Nassr, Barcelona Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 21 Juni 2023
Marcelo Brozovic Semakin Dekat ke Al Nassr, Barcelona Gigit Jari
Marcelo Brozovic (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona dikabarkan mengalami kegagalan dalam upaya mendapatkan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic. Sebab, penggawa tim nasional Kroasia itu semakin dekat bergabung dengan Al Nassr.

Barcelona butuh gelandang bertahan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sergio Busquets. Tugas tersebut tidak mudah karena Barca juga terbatas dari sisi uang transfer.

Baca juga:

Lionel Messi Diklaim Tidak Akan Bermain Melawan Timnas Indonesia

Akhir Era, 7 Pemain Legendaris Pensiun atau Pergi dari Klub pada 2023

Resmi Gabung Al Ittihad, Karim Benzema Ikuti Jejak Cristiano Ronaldo

Barcelona pun terpincut dengan Brozovic yang tampil brilian membawa Inter ke final Liga Champions musim ini. Brozovic dikenal sebagai pemain yang pandai menjaga kedalaman dan punya visi bermain yang bagus.

Namun, Barcelona mendapatkan saingan dari Al Nassr yang juga ingin mendapatkan jasa Brozovic. Al Nassr berencana membangun tim super di Saudi Pro League setelah sebelumnya memiliki Cristiano Ronaldo. Selain itu, Hakim Ziyech juga akan segera bergabung.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Barca bersedia menyamai tawaran Al Nassr yang menyodorkan proposal 18 juta euro kepada Inter. Sementara itu, untuk gaji sang gelandang, Barcelona siap memberikan 7 juta euro per musim.

Akan tetapi, Brozovic lebih cenderung pindah ke Al Nassr. Apalagi, tawaran gaji dari Al Nassr lebih dari dua kali lipat apa yang dijanjikan Barcelona.

Sementara itu, Inter Milan tidak keberatan menguangkan Brozovic pada musim panas kali ini. Inter berharap mendapatkan setidaknya 25 juta euro dari hasil melego Brozovic. Uang tersebut akan diinvestasikan kembali untuk menggaet penggawa Sassuolo, Davide Frattesi.

Inter Milan Barcelona Marcelo Brozovic Al-Nassr
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan