Marc Klok Targetkan Timnas Indonesia Menang Dua Kali Lawan Brunei Darussalam

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 10 Oktober 2023
Marc Klok Targetkan Timnas Indonesia Menang Dua Kali Lawan Brunei Darussalam
Selebrasi gelandang Timnas Indonesia Marc Klok, usai bobol gawang Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12). (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia, Marc Klok, menargetkan Skuad Garuda untuk menyapu bersih dua laga melawan Brunei Darussalam dengan kemenangan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam, pada laga babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, 12 dan 17 Oktober 2023 mendatang.

Skuad Garuda akan lebih dahulu menjamu Brunei Darussalam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10) malam WIB. Lima hari kemudian, Marc Klok dkk. bertandang ke Brunei Darussalam.

Baca Juga:

Beberkan Kondisinya, Sandy Walsh Siap Bela Timnas Indonesia Vs Brunei

Marc Klok Enggan Soroti Level Timnas Brunei Darussalam

Marc Klok mengatakan, Skuad Garuda terus bersiap dengan menggelar latihan. Pemain Persib Bandung itu mengatakan Timnas Indonesia sudah fokus pada materi taktik.

"Semua melihat ke depan untuk pertandingan ini dan semua tahu ini Kualifikasi Piala Dunia dan kami ingin masuk ke sana. Sangat penting kita bisa melihat Brunei di bawah kita atau apa pun, kita harus fokus 100 persen ambil match ini seperti semua match lain dan kita harus seratus persen keluar," tegas Marc Klok.

"Saya senang semuanya ada di sini karena kita butuh chemisty yang baik sehingga semua harus hadir. kita harus tahu chemistry di lapangan beda dari pemain Indoensia dan luar negeri kita harus kerja bersama."

"Harus dua kali menang ini target. Semua percaya diri dan kami juga persiapan untuk Piala Asia. Semua pertandingan sangat penting," tambahnya.

Marc Klok Timnas Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026 Brunei darussalam Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.116

Bagikan