Marc Guiu bersama Timnas Spanyol U-17 Tiba di Solo, Pilih Tunda Latihan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 06 November 2023
Marc Guiu bersama Timnas Spanyol U-17 Tiba di Solo, Pilih Tunda Latihan
Kedatangan Timnas Spanyol U-17 di Bandara Adi Soemarmo Solo, Boyolali, Senin (6/11/2023). (Bolaskor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Tim nasional Spanyol U-17 menunda sesi latihan perdana setelah tiba di Kota Solo, Senin (6/11). Marc Guiu dkk. pilih beristirahat dan baru berlatih pada Selasa (7/11).

Spanyol menjadi peserta Piala Dunia U-17 2023 paling ditunggu-tunggu jelang pertandingan Grup C di Stadion Manahan. Makanya, kedatangan Spanyol di Bandara Adi Soemarmo, Senin siang, juga paling nanti.

Rombongan tim Spanyol akhirnya mendarat di Solo pukul 12.00 WIB setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam dari Bali menggunakan pesawat Air Asia.

Baca Juga:

Soroti Piala Dunia U-17 2023, Pelatih Persib Bicara Peluang Timnas Indonesia

Cuaca Surabaya Panas dan Pengap Tak Surutkan Ambisi Timnas Indonesia U-17 di Piala Dunia

Kedatangan Spanyol hanya berselang satu jam setelah calon musuhnya di Crup C, Uzbekistan juga mendarat di Solo. Sementara tim Kanada dan Mali baru mendarat pada Senin sore.

Marc Guiu menjadi sosok paling diincar setibanya di Bandara Adi Soemarmo. Sosok Guiu sedang melejit setelah mencetak gol perdana untuk Barcelona di La Liga, ke gawang Atheltic Bilbao.

Pemain dengan sejuta followers di instagram ini tampak ramah menyapa awak media yang menunggu di bandara. Guiu melambaikan tangannya sebelum masuk ke dalam bus.

Tak ada satu pun dari pihak Timnas Spanyol U-17 yang memberikan keterangan pada awak media. Mereka langsung naik ke bus yang membawa ke penginapan.

Dari informasi yang didapat Bolaskor.com, Spanyol baru akan berlatih pada Selasa (7/11). Begitu pula dengan Kanada yang sempat uji coba melawan Argentina di Bali.

Dua tim yang tetap berlatih pada Senin (6/11), adalah Mali dan Uzbekistan. Kedua tim akan berlatih di Lapangan Sriwaru dan Lapangan Kottabarat.

Pada laga perdana Grup C di Stadion Manahan, Spanyol akan melawan Kanada pada pukul 19.00 WIB. Sebelum itu Mali akan melawan Uzbekistan pada pukul 16.00 WIB.

Walikota Solo, Gibran Rakabuming, memastikan Kota Solo sudah siap menggelar Piala Dunia U-1 2023. Stadion Manahan maupun enam lapangan pendamping dalam kondisi siap.

"Insya Allah sudah siap. Semuanya dari mulai venue, pengamanan dan yang lainnya sudah siap," tutur Gibran Rakabuming. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Marc Guiu Spanyol Piala Dunia U-17
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan