Marah-marah ke Harry Maguire, Andre Onana Dibela Lisandro Martinez

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Agustus 2023
Marah-marah ke Harry Maguire, Andre Onana Dibela Lisandro Martinez
Andre Onana (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menutup tur pramusim di Amerika Serikat dengan kekalahan 2-3 melawan Borussia Dortmund di Allegiant Stadium, Senin (31/07). Satu momen jadi sorotan di pertandingan tersebut.

Hal tersebut terjadi ketika kiper Man United, Andre Onana, dipaksa membuat penyelamatan dari lengahnya pertahanan Red Devils. Selepas melakukan penyelamatan Onana terlihat marah dan berteriak kepada bek Man United, Harry Maguire.

Tidak sedikit yang memuji karakter Onana ketika melihat adanya kesalahan, kelengahan yang dilakukan lini belakang timnya. Onana mengakui melakukannya untuk menuntut yang terbaik dari rekan setimnya.

Baca Juga:

Melihat Peluang Manchester United Permanenkan Jonny Evans

Borussia Dortmund 3-2 Man United: Akhir Tur Pramusim Red Devils di Amerika Serikat

Saga Transfer Berakhir, Atalanta Sepakat Jual Rasmus Hojlund ke Manchester United

"Saya mencoba banyak berbicara dengan mereka karena saya tahu dia (Maguire) pemain yang bagus, dia adalah salah satu kapten tim," terang Onana.

"Itu hebat dan dia bagus dengan bola, jadi saya akan banyak menuntut (dari) dia dan dia pria yang baik, hebat. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya."

"Saya harus siap dan dia harus siap dan saya berbicara dengannya karena ketika saya berada di gawang, saya banyak menuntut kepada semua orang."

"Saya akan mulai dengan diri saya sendiri karena saya pikir kami bersama-sama dan kesalahan akan datang. Kami tidak perlu takut melakukan kesalahan karena ini adalah bagian dari hidup dan kami belajar dari kesalahan tersebut."

"Jadi, kami harus sangat kritis dengan diri kami sendiri. Dan jika kami ingin memenangkan hadiah, kami harus banyak menuntut."

Bek Man United dan juga rekan setim Onana di Ajax Amsterdam, Lisandro Martinez, turut angkat bicara. Ia membela Onana dan menurutnya apa yang dilakukannya bagus demi kepentingan tim.

"Lebih baik untuk (itu), lebih baik untuk (itu)," ucap Martinez soal momen Onana memarahi Maguire, seperti dilansir dari ESPN.

"Jika Anda fokus, Anda juga bisa bertarung dengan rekan satu tim Anda, Anda perlu memastikan semua pemain benar-benar tajam (fokus), tetapi tidak ada yang terjadi. Itu bagian dari sepak bola," terangnya.

Andre Onana salah satu rekrutan anyar Man United di musim panas ini selain Mason Mount. Satu pemain lagi yang datang adalah striker muda Denmark, Rasmus Hojlund.

Andre Onana Lisandro Martinez Harry Maguire Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan