Manchester United Tertarik Menampung Pemain Buangan Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 September 2023
Manchester United Tertarik Menampung Pemain Buangan Milan
Charles De Ketelaere

BolaSkor.com - Manchester United belum berhenti mencari pemain baru demi meningkatkan kualitas tim. Kali ini, The Red Devils dikabarkan memburu pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Atalanta, Charles De Ketelaere.

Datang dari Club Brugge, Charles De Ketelaere dianggap tidak cukup baik oleh Milan. Pada musim debutnya, pemain asal Belgia itu hanya menjadi pelapis. Padahal, ketika bergabung banyak yang menganggap sang gelandang akan menjadi tumpuan Milan.

Baca Juga:

Eks Inter Klaim Milan Vs Newcastle Jadi Pertandingan Terburuk Sepanjang Sejarah Liga Champions

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Mulai Mendapatkan Tekanan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

Tak pelak, Milan meminjamkan Charles De Ketelaere ke Atalanta demi memberikan menit bermain. La Dea dikabarkan tidak punya klausul penebusan dalam kesepakatan.

Namun, bukan berarti Charles De Ketelaere akan kembali menjadi pemain Milan. Sebab, Rossoneri juga tidak ingin De Ketelaere pulang ke San Siro.

Kondisi tersebut membuat Manchester United terpincut. The Red Devils dikabarkan sudah memantau De Ketelaere sejak masih berkarier di Belgia.

Manchester United terkesan dengan aksi De Ketelaere bersama Atalanta. Sang pemain telah mengemas dua gol dan satu assist. Setan Merah meyakini, De Ketelaere akan semakin matang jika diberikan kesempatan.

Calciomercato melaporkan, Manchester United sudah mulai menghubungi agen De Ketelaere. Kabarnya, Rossoneri menginginkan sekitar 40 juta euro dari hasil penjualan De Ketelaere.

Charles De Ketelaere AC Milan Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan