Eks Inter Klaim Milan Vs Newcastle Jadi Pertandingan Terburuk Sepanjang Sejarah Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 23 September 2023
Eks Inter Klaim Milan Vs Newcastle Jadi Pertandingan Terburuk Sepanjang Sejarah Liga Champions
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Inter Milan, Arturo Vidal, mengomentari duel AC Milan kontra Newcastle United pada matchday 1 Liga Champions musim ini. Vidal menilai, pertandingan itu adalah yang terburuk sepanjang sejarah Liga Champions.

Arturo Vidal yang kini bermain untuk Athletico Paranaense menikmati tengah pekannya dengan menyaksikan pertandingan Liga Champions. Sayangnya, sang gelandang justru frustrasi setelah melihat duel Milan melawan Newcastle.

Pada pertandingan itu, kedua tim bermain sama kuat 0-0. Meskipun banyak peluang yang tercipta, tetapi tidak ada tim yang mampu mencetak gol.

Baca Juga:

Liga Champions: Dihantui Kekalahan di Derby, Milan Berhasrat Bangkit Kontra Newcastle

Milan Dibantai Inter, Stefano Pioli Mulai Mendapatkan Tekanan

Hasil Pekan Empat Serie A: Juventus Menang, Inter Bantai AC Milan

"Saya melihat pertandingan terburuk dalam sejarah Liga Champions antara Milan melawan Newcastle. Itu tidak seperti laga antara Porto dan Shakhtar yang hebat," tegas Vidal menurut laporan Football Italia.

"Dalam pertandingan antara PSG dan Borussia Dortmund, saya hanya suka pada babak kedua. Sementara itu, pada babak pertama saya tertidur."

"Namun, pertandingan bodoh antara Milan dan Newcastle itu membuat saya kesal," sambungnya.

"Para pemain itu beruntung karena masih tahu cara berlari. Jika tidak, mereka tidak akan berada di sana."

"Saya tidak mengerti Newcastle yang menempati empat besar di Premier League, tetapi tidak bisa melakukan apa pun. Itu menjijikan," kata Vidal.

"Mereka seharusnya bertaruh nyawa. Jika ini adalah laga pertama, mereka harus menunjukkan sesuatu yang lebih. Mereka membuat saya marah," ungkap Vidal.

Pada matchday 1 Liga Champions, Napoli adalah satu-satunya klub Serie A yang meraih kemenangan usai menekuk Braga. Sementara itu, Lazio dan Inter meraih hasil imbang.

AC Milan Newcastle United Breaking News Arturo Vidal
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.722

Bagikan