Manchester United Tanpa Lisandro Martinez Hingga Akhir Musim

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 April 2023
Manchester United Tanpa Lisandro Martinez Hingga Akhir Musim
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri Manchester United. Sang bek andalan, Lisandro Martinez, tidak bisa bermain hingga akhir musim ini karena cedera.

Sebelumnya, Erik ten Hag memainkan Lisandro Martinez saat Manchester United menjamu Sevilla pada laga leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4). Pemain tim nasional Argentina itu bermain cukup baik dalam menjaga pertahanan Setan Merah.

Namun, petaka datang jelang laga. Martinez tidak bisa melanjutkan pertandingan. Ia meringis kesakitan sembari memegang pergelangan kaki kanannya.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Hasil Liga Europa: Man United Gagal Menang di Old Trafford, Juventus Tekuk Sporting

Bahkan, eks Ajax Amsterdam itu terlihat sudah tidak mampu lagi berjalan dan melanjutkan laga. Ia dibantu oleh kompatriotnya, Marcos Acuna dan Gonzalo Montiel, untuk keluar lapangan.

Manchester United pun langsung melakukan pemeriksaan lebih lanjut. Hal yang ditakutkan menjadi kenyataan.

"Lisandro Martinez dipastikan absen hingga sisa musim karena mengalami retak tulang metatarsal di kakinya," ungkap Manchester United melalui laman resmi.

"Kendati demikian, bek Argentina itu diharapkan menjalani pemulihan tepat waktu untuk bersiap menghadapi musim depan," sambung The Red Devils.

Peliknya lagi, Raphael Varane juga mengalami cedera pada saat melawan Sevilla. Ia hanya bisa bermain pada babak pertama.

Menurut laporan, bek internasional Prancis itu akan absen dalam beberapa pekan ke depan. Dengan begitu, Man United akan kehilangan dua palang pintu andalannya.

Kondisi itu mengkhawatirkan. Sebab, Manchester United masih berjuang di Liga Europa juga semifinal Piala FA. Selain itu, Man United juga masih memburu satu tiket Liga Champions musim depan.

Sebagai gantinya, Erik ten Hag diyakini akan menurunkan Harry Maguire dan Victor Lindelof. Opsi lain adalah menggeser Luke Shaw menjadi bek tengah.

"Kami punya pengganti yang sangat bagus. Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw. Kami memiliki pemain yang bisa menggantikan mereka," ungkap Erik ten Hag.

Manchester United Lisandro Martinez Breaking News Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan