Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 April 2023
Martinez dan Varane Cedera, Manchester United Akan Mengandalkan Harry Maguire

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar mengenai cedera yang dialami kedua beknya, Lisandro Martinez dan Raphael Varane. Ten Hag tidak terlalu khawatir karena punya pengganti berkualitas dalam diri Harry Maguire.

Manchester United dinaungi nasib buruk ketika menjamu Sevilla pada leg pertama perempat final Liga Europa 2022-2023, di Stadion Old Trafford, Jumat (14/4) dini hari WIB. Selain disamakan menjadi 2-2 kendati sempat unggul dua gol, Setan Merah juga diterpa badai cedera.

Masalahnya, dua pemain yang hilang adalah pilar di jantung pertahanan. Varane dan Martinez terlihat meringis kesakitan.

Baca Juga:

Marcel Sabitzer Bicara soal Masa Depan dan Persaingan di Manchester United

Manchester United Ditinggal Calon Pembeli

Hasil Liga Europa: Man United Gagal Menang di Old Trafford, Juventus Tekuk Sporting

"Kami telah melihat Martinez keluar dalam beberapa saat. Tidak ada lawan yang terlibat sehingga itu tidak terlalu bagus. Jadi, kami harus menunggu," ujar Ten Hag pada situs resmi The Red Devils.

"Saya tidak bisa mengatakan apa pun saat ini, pun dengan Varane. Dia telah mengeluh soal cedera selama beberapa pekan terakhir dan kami harus melihat keadaannya sekarang."

Ten Hag pun akan memberikan kepercayaan kepada pemain lain ketika Martinez dan Varane tidak bisa bermain. Manchester United punya sejumlah pengganti berkualitas.

"Kami punya pengganti yang sangat bagus. Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw. Kami memiliki pemain yang bisa menggantikan mereka. Namun, tentu saja, itu adalah sebuah kehilangan."

Berikutnya, Manchester United akan menyambangi markas Nottingham Forest pada laga lanjutan Premier League, Minggu (16/4). Man United membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa berada di empat besar pada akhir musim.

Manchester United Breaking News Raphael varane Lisandro Martinez Liga Europa Harry Maguire
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.179

Bagikan