Manchester United Tanpa Casemiro, Arteta Siapkan Strategi Khusus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Januari 2023
Manchester United Tanpa Casemiro, Arteta Siapkan Strategi Khusus
Casemiro (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentar soal absennya penggawa Manchester United, Casemiro, pada duel esok hari (22/1). Arteta akan menyusun strategi untuk memanfaatkan absennya Casemiro.

Manchester United tanpa Casemiro pada laga tandang ke markas Arsenal. Sang gelandang mendapatkan akumulasi kartu kuning pada laga sebelumnya.

Hilangnya Casemiro diyakini membuat kekuatan lini kedua Manchester United menjadi lebih rentan. Sebab, selama ini Casemiro adalah pemain yang menonjol di lini tengah Setan Merah. Casemiro sama baiknya ketika bertahan dan menyerang.

Baca Juga:

Arsenal Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Rekrut Declan Rice

Anthony Taylor, Wasit Kelahiran Manchester Pimpin Laga Arsenal Vs Man United

Mudryk Ditikung Chelsea, Arsenal Disarankan Kejar Raphinha

Arteta sadar, hilangnya Casemiro bisa menjadi keuntungan. Namun, eksekusinya harus benar karena Man United juga punya pemain jempolan lainnya.

"Casemiro juga tidak tampil pada pertandingan pertama dan kami masih belum bisa meraih kemenangan. Ketika Anda melihat skuad Man United, itu luar biasa," jelas Arteta dalam konferensi pers jalang laga menurut laporan Fotmob.

"Manchester United memiliki permainan kolektif untuk mengalahkan tim mana pun di Premier League. Namun, kami akan merencanakan taktik setelah mengetahui Casemiro tidak tersedia."

Arsenal juga harus mewaspadai ketajaman Marcus Rashford yang sedang menanjak. Pemain 25 tahun itu telah mengemas 16 gol pada musim ini.

Untuk yang satu ini, Arteta tidak mau terlalu berlebihan. Ia sadar Man United punya pemain berbahaya lainnya.

"Sayangnya, bukan hanya Rashford. Ada banyak pemain dan organisasi kolektif yang Manchester United miliki," urai Arteta.

"Kami harus sangat sadar akan hal itu. Saya akan mencoba melakukannya. Kami mempersiapkan pertandingan untuk mencoba meminimalkan cara mereka menciptakan masalah untuk kami."

Arsenal Manchester United Casemiro Breaking News Premier League Mikel Arteta
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan