Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Kim Min-Jae Tergoda Menuju Bayern Munchen

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 16 Juni 2023
Manchester United Siap-Siap Gigit Jari, Kim Min-Jae Tergoda Menuju Bayern Munchen
Kim Min-jae (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar kurang menyenangkan didapatkan Manchester United pada jendela transfer musim panas kali ini. Sang incaran, Kim Min-jae, dikabarkan tertarik menuju Bayern Munchen.

Selain mencari ujung tombak baru, Manchester United juga punya tugas lain pada bursa transfer musim panas 2023. Erik ten Hag meminta manajemen mendatangkan palang pintu baru. Ten Hag ingin melakukan sejumlah perombakan di sektor pertahanan.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Perburuan Striker Man United: Kane Menjauh, Fokus Bidik Hojlund

Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Satu di antara nama yang masuk dalam radar adalah Kim Min-jae. Penampilan bek Korea Selatan itu di Napoli sangat memukau. Ia membawa Napoli meraih juara Serie A.

Namun, rupanya Manchester United tidak pernah benar-benar melayangkan penawaran. Fabrizio Romano melaporkan, Man United hanya tertarik, tetapai tidak pernah mengambil tindakan.

Akhrinya, kini Manchester United harus siap-siap gigit jari. Alasannya adalah keberadaan Bayern Munchen dalam perlombaan memboyong Kim Min-jae. Meski datang belakangan, tetapi kini Bayern berada di posisi terdepan.

Bayern terlihat lebih serius daripada Setan Merah. FC Hollywood telah mempresentasikan proyek mereka kepada Kim Min-jae. Kabarnya, sang pemain tertarik pindah. Kesepakatan pribadi pun semakin dekat.

Bayern juga tidak keberatan membayar klausul pelepasan Kim Min-jae yang baru aktif pada Juli. Kabarnya, angkanya mencapai 50 juta euro.

Jika Kim Min-jae sudah sepakat pindah dan Bayern bersedia membayar klausul rilis, Napoli tidak bisa berbuat apa-apa selain menerima tawaran.

Kim Min-jae Manchester United Breaking News Napoli
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan