Premier League

Manchester United Sering Terluka di London

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 April 2024
Manchester United Sering Terluka di London
Chelsea Vs Man United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menelan banyak kekalahan pada musim ini. Dari kekalahan-kekalahan tersebut, empat di antaranya terjadi ketika Setan Merah bertandang ke klub asal London.

Manchester United gagal mempertahankan keunggulan 3-2 atas Chelsea pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Stamford Bridge, Jumat (5/4). Dua gol Cole Palmer jelang akhir laga membawa The Red Devils kalah dengan skor 4-3.

Baca Juga:

Krisis Cedera Pemain, Manchester United Akan Buka Investigasi Internal

5 Pemain yang Bisa Menggendong Manchester United pada Sisa Musim Ini

Manchester United Tunggu Everton Tetapkan Harga Jarrad Branthwaite

Kekalahan itu membuat langkah Man United lolos ke Liga Champions musim depan semakin berat. Saat ini, Man United terpaut 11 poin dari Aston Villa yang menempati batas akhir zona Liga Champions.

Menurut Live Score, Manchester United memang kerap bermain buruk ketika bertandang ke London. Kekalahan atas Chelsea di Stamford Bridge membuat Man United untuk pertama kalinya dalam satu musim kalah empat kali ketika bertandang ke klub asal London.

Sebelumnya, Marcus Rashford dan kawan-kawan keok 2-0 kontra Tottenham Hotspur, tumbang 3-1 melawan Arsenal, dan kalah 2-0 versus West Ham United.

Dengan delapan laga tersisa, pasukan Erik ten Hag itu wajib memperbaiki diri demi mencapai target empat besar. Meskipun, lawan-lawan yang menanti juga tidak akan mudah.

Contohnya adalah Liverpool. Manchester United akan menghadapi Liverpool pada akhir pekan ini (7/5). Itu artinya, Man United tidak punya waktu istirahat yang lama untuk mempersiapkan diri melawan The Reds.

Chelsea Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan