Manchester United Perlu Jadikan Liverpool sebagai Panutan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 05 Agustus 2022
Manchester United Perlu Jadikan Liverpool sebagai Panutan
Liverpool dan Manchester City (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Chelsea, Joe Cole, memberikan pendapatnya mengenai kekuatan Manchester United pada musim ini. Baginya, Man United harus banyak belajar dari Liverpool.

Manchester United memulai banyak hal dari baru pada musim ini. Satu di antara yang paling terlihat adalah dari sisi pelatih. Penunjukkan Erik ten Hag untuk berada di belakang kemudi diyakini akan memberikan efek domino pada beberapa hal.

Joe Cole menilai, Manchester United akan membangun kekuatan dari awal. Hal yang sama pernah dilakukan Liverpool ketika menunjuk Jurgen Klopp sebagai manajer pada musim 2015-2016. Setelah beberapa tahun berselang, dampak positifnya baru terasa.

Baca Juga:

Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Prediksi Premier League 2022-2023: Juara Sudah Terbaca, Empat Besar Sulit Ditebak

Drama Dimulai, Erik ten Hag Kecam Cristiano Ronaldo dkk setelah Laga Lawan Rayo Vallecano

Oleh karena itu, Joe Cole merasa Man United perlu bersabar. Sebab, ini adalah jalan terbaik untuk Man United yang mengalami kegagalan dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya merasa mereka baru kembali melakukan reset. Saya sulit membayangkan Manchester United bisa memangkas jarak level dengan yang lain pada musim depan," papar Cole kepada Mirror.

"Jika masih bermain sama seperti musim lalu di bawah manajer baru, saya merasa Man United akan semakin tertinggal. Man United harus membangun ulang tim seperti yang dilakukan Liverpool."

Sementara itu, untuk peluang menembus empat besar, Cole pesimistis Manchester United bisa melakukannya. Ada beberapa tim lainnya yang lebih baik dari The Red Devils.

"Mungkin saya bisa salah. Namun, saya melihat Arsenal, Chelsea, dan Tottenham akan mengungguli Man United dalam perlombaan musim ini," urai Cole.

"Dari sisi Man United, mereka harus terus berharap Ten Hag sebagus Jurgen Klopp dan Brendan Rodgers. Ten Hag menerima tantangan besar di Man United."

Manchester United Breaking News Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.479

Bagikan