Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023

Arief HadiArief Hadi - Senin, 01 Agustus 2022
Pramusim Berakhir, Manchester United Positif Tatap Premier League 2022-2023
Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Pramusim klub-klub Premier League telah berakhir, begitu juga Manchester United. Red Devils total sudah memainkan enam laga uji coba dengan catatan tiga kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan.

Tiga kemenangan terjadi melawan Liverpool (4-0), Melbourne Victory (4-1), Crystal Palace (3-1), dua hasil imbang kontra Aston Villa (2-2) dan Rayo Vallecano (1-1), serta satu kekalahan melawan Atletico Madrid (0-1).

Dalam tiga laga terakhir Man United memang tidak meraih kemenangan, termasuk kekalahan dari Atletico, kendati demikian Erik ten Hag tetap puas melihat pramusim tim. Man United masih dapat berkembang, tapi Ten Hag menegaskan klub sudah siap menatap laga pertama Premier League 2022-2023.

Man United akan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Minggu (07/08) pukul 20.00 WIB.

Baca Juga:

Ditaklukkan Atletico Madrid, Erik ten Hag Ungkap Satu Kekurangan Manchester United

Tegas, Erik Ten Hag Berniat Cadangkan Cristiano Ronaldo di Premier League

Mantan Penyerang Premier League Gabung Staf Kepelatihan Manchester United

“Kami memiliki pramusim yang bagus, kami membuat kemajuan dan kami siap untuk musim ini. Tapi saya tahu masih banyak ruang untuk perbaikan dan kami harus berkembang. Ini adalah proses yang akan berlanjut selama musim, tetapi minggu depan ini tentang hasilnya juga," terang Ten Hag kepada MUTV.

Ten Hag juga menegaskan akan coba membuat fans di Old Trafford terhibur menonton Man United bermain, tapi itu juga bergantung kepada bagaimana cara pemain bermain. Pelatih asal Belanda itu ingin seluruh pemain, siapa pun yang bermain, proaktif dan memainkan sepak bola ofensif.

"Kami harus tampil dan menang. Untuk melakukan itu, kami harus disiplin, kami harus bekerja keras dan kami harus bekerja sama setiap saat," tambah Ten Hag.

“Siapa pun yang terpilih, saya ingin melihat mereka bermain proaktif, sepak bola menyerang dan keluar dengan satu tujuan yang jelas: untuk menang. Jika mereka melakukannya, maka saya pikir Old Trafford akan menikmati tontonan itu.

Man United juga akan menjalani jadwal padat dengan adanya partisipasi di Liga Europa. Tak ayal klub masih butuh tambahan pemain untuk menambah kedalaman, sebab sejauh ini mereka baru merekrut Lisandro Martinez, Christian Eriksen, dan Tyrell Malacia.

Erik ten Hag Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan