Manchester United Percepat Transfer Marc Cucurella

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 30 Agustus 2023
Manchester United Percepat Transfer Marc Cucurella
Marc Cucurella (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United memutuskan untuk fokus memburu pemain bertahan Chelsea, Marc Cucurella. The Red Devils percaya diri mendapatkan sang bek dalam waktu dekat.

Manchester United mencari bek kiri baru setelah Luke Shaw mengalami cedera. Pemain tim nasional Inggris itu diyakini akan absen dalam waktu yang panjang. Kebutuhan pada posisi itu kian mendesak karena beberapa pemain telah hengkang.

Awalnya, Manchester United punya sejumlah kandidat. Marc Cucurella, Sergio Reguilon, dan Nicolas Tagliafico adalah beberapa nama yang masuk dalam radar Setan Merah.

Baca Juga:

Nicolas Tagliafico Jadi Nama Baru untuk Bek Kiri Manchester United

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Luke Shaw Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United

Menurut laporan Fabrizio Romano, kini Manchester United telah menentukan pilihannya. Man United akan fokus memburu Cucurella.

Lebih lanjut, Manchester United diyakini sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Cucurella tertarik memperkuat Man United setelah tidak banyak mendapatkan kesempatan di Chelsea pada musim lalu.

Man United juga sudah berbicara dengan Chelsea. Bahkan, The Red Devils telah mengirimkan tawaran peminjaman selama satu musim dengan biaya sekitar 2 juta pounds.

Namun, tawaran tersebut masih ditolak Chelsea. The Blues menilai, angkanya terlalu kecil.

Meski mendapatkan penolakan, Manchester United tidak akan menyerah. Man United akan kembali mengontak Chelsea dalam beberapa jam ke depan. Setan Merah meyakini Chelsea pada akhirnya akan merelakan Cucurella pergi dengan status pinjaman.

Chelsea memboyong Cucurella dari Brighton pada musim panas lalu. Untuk mendapatkan bek 25 tahun itu, The Blues menghabiskan uang hingga 65,3 juta euro. Namun, pada musim pertamanya di Stamford Bridge, Cucurella lebih banyak melakoninya sebagai pemain pengganti.

Marc Cucurella Manchester United Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan