Manchester City Tersingkir dari Piala Liga, Guardiola: Tujuannya Treble Winner

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 September 2023
Manchester City Tersingkir dari Piala Liga, Guardiola: Tujuannya Treble Winner
Newcastle Vs Manchester City (Twitter Newcastle)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, buka suara setelah timnya tersingkir dari Piala Liga Inggris musim ini di tangan Newcastle United. Guardiola tidak mau berkecil hati karena masih bisa meraih treble winner.

Manchester City kembali gagal meraih trofi Piala Liga Inggris. Bertamu ke markas Newcastle pada putaran ketiga, The Citizens keok dengan skor tipis 1-0. Gol Alexander Isak pada menit ke-53 menjadi pembeda.

Padahal, Man City menguasai bola hingga 68 persen. Selain itu, Kevin De Bruyne dan kawan-kawan juga unggul dari sisi jumlah peluang.

Baca Juga:

Pemain Manchester United Manusia, Bukan Robot

Erling Haaland Sudah Cetak Delapan Gol, Chelsea dan Manchester United Belum Mampu

Erik Ten Hag Bantah Manchester United Berada dalam Krisis

Dengan begitu, Manchester City tidak mungkin melebihi pencapaian musim lalu. Harapan menuai quadruple telah pupus.

Meskipun demikian, Pep Guardiola tidak mau ambil pusing. Ia akan senang jika Man City mengulangi prestasi musim lalu yang meraih treble.

"Anda pikir targetnya adalah quadruple? Kami sangat senang dengan treble," ungkap Pep Guardiola menurut laporan Sky Sports setelah pertandingan.

"Kami memainkan pertandingan yang luar biasa. Mereka bisa meningkat setelah jeda dan lebih agresif. Mereka mendulang gol."

"Musim lalu, kami tersingkir melawan Southampton dan tidak sampai di sana. Namun, malam ini kami berhasil. Selamat kepada Newcastle," jelas Guardiola.

Berikutnya, Man City akan bertamu ke markas Wolves pada laga lanjutan Premier League 2023-2024, Sabtu (30/9). Saat ini, Manchester City berada di puncak klasemen setelah unggul dua poin dari posisi kedua, Liverpool.

Piala Liga Inggris Manchester City Newcastle Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.539

Bagikan