Manchester City Tantang Arsenal Rebutan Declan Rice

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 22 Juni 2023
Manchester City Tantang Arsenal Rebutan Declan Rice
Declan Rice (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer gelandang West Ham United, Declan Rice, semakin menarik. Setelah Arsenal, kali ini Manchester City ikut dalam perlombaan mendapatkan pemain tim nasional Inggris itu. Siapakah yang akan mendapatkan Declan Rice pada musim panas ini?

Status Declan Rice sebagai satu di antara gelandang bertahan terbaik di Premier League mengundang sejumlah peminat. Awalnya, Arsenal sangat serius memburu tanda tangan sang gelandang.

Arsenal telah mengajukan dua proposal penawaran kepada The Hammers. Tawaran terakhir bernilai 75 juta pounds ditambah bonus 15 juta pounds.

Baca Juga:

Sheikh Jassim Siap Jadikan Kylian Mbappe sebagai Rekrutan Pertama Manchester United

Kabar Transfer Arsenal: Tawaran Kedua untuk Declan Rice Ditolak, Kai Havertz Gabung Pekan Ini

Tidak Sesuai Banderol, West Ham Tolak Tawaran Arsenal untuk Declan Rice

Namun, West Ham masih menolak Arsenal. Sang pemilik berharap Manchester City yang juga jatuh hati ikut melayangkan penawaran. Dengan begitu, peluang terjadinya perang harga terbuka lebar.

Kini, harapan West Ham menjadi kenyataan. Fabrizio Romano mewartakan The Citizens ingin ikut mengajukan penawaran. Man City telah mencari informasi tekait Rice sejak pekan lalu.

Manchester City baru bergerak pada saat ini setelah mengetahui masa depan Ilkay Gundogan. Gelandang tim nasional Jerman itu menolak memperpanjang kontrak dan lebih memilih pindah ke Barcelona.

Sementara itu, Declan Rice terbuka dengan peluang bermain untuk Arsenal atau Manchester City. Pada saat bersamaan, Manchester United tidak ada dalam barisan klub yang memburu Rice.

Declan Rice merupakan gelandang yang sempat mencicipi akademi Chelsea. Kemudian, ia pindah ke tim junior West Ham pada musim panas 2013. Pemain 24 tahun itu bermain dalam 50 laga pada musim ini. Ia membawa West Ham juara Conference League.

Declan Rice Breaking News Arsenal Manchester City Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan