Manchester City ke Markas Chelsea Tanpa John Stones

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 12 November 2023
Manchester City ke Markas Chelsea Tanpa John Stones
John Stones (twitter/ManCity)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengatakan tim asuhannya kehilangan John Stones saat melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (12/11) malam WIB.

Stones akan absen melawan The Blues karena menderita cedera otot saat City mencatat kemenangan 3-0 atas Young Boys di Liga Champions, tengah pekan.

“Dia cedera. Dia belum siap tampil (melawan Chelsea),” ucap Guardiola di laman resmi City.

Baca Juga:

5 Catatan Minor Manchester United Setelah Terkena Comeback Copenhagen

Enam Tim yang Telah Memastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Hasil Liga Champions: Madrid dan Inter Lolos ke Fase Gugur, Manchester United Tumbang

Guardiola masih tidak mengetahui kapan Stones akan kembali ke tim. Ia pun akan melihat lebih lanjut cedera bek andalannya itu setelah selesainya jeda internasional November ini.

“Kita lihat saja setelah jeda internasional. Saya tidak tahu apakah dia akan siap untuk Liverpool (pada 25 November),” jelas Guardiola.

Pada kesempatan yang sama, Guardiola lalu menjawab apakah Josko Gvardiol dapat mengisi peran Stones di tim. Dalam hal ini, Guardiola menjawab Gvardiol mungkin saja dapat memainkan peran Stones ke depannya.

Namun, hal ini masih membutuhkan waktu yang lama karena bek yang didatangkan dari RB Leipzig itu baru bergabung di City selama kurang lebih tiga bulan.

Meski ditinggal Stones beberapa waktu, kabar baik masih menyelimuti City dimana Manuel Akanji, yang sempat menepi dari 11 pertama saat melawan Young Boys, akan kembali tersedia melawan Chelsea.

Premier League Manchester City John Stones Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.171

Bagikan