Manajemen Persib Vs Bobotoh, Umuh Muchtar: Insya Allah Ada Jalan Perdamaian

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 September 2023
Manajemen Persib Vs Bobotoh, Umuh Muchtar: Insya Allah Ada Jalan Perdamaian
Bobotoh menyuntikan motivasi kepada Persib jelang laga melawan Persija. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar angkat bicara mengenai permasalahan yang terjadi antara manajemen tim dengan beberapa komunitas suporter fanatik Maung Bandung.

Pasalnya, beberapa komunitas suporter fanatik Persib Bandung itu masih melakukan aksi boikot dengan tidak menghadiri secara langsung pertandingan kandang timnya di Liga 1 2023/2024.

Umuh Muchtar meminta kepada manajemen PT PBB dan beberapa komunitas suporter fanatik Persib Bandung ini saling pengertian. Setidaknya, berdamai.

"Berkumpul, duduk bersama, satu meja, apa keinginannya, apa keputusannya bagaimana, supaya kita seperti dulu lagi," harap Umuh Muchtar, Senin (11/9).

Baca Juga:

Paceklik Kemenangan, Dirut Persija Jakarta Turun Tangan

Imbang Selangor FC, Pelatih PSIS Akui Level Lawan Lebih Baik

Pria yang kerap disapa Wak Haji Umuh (WHU) ini mengaku sangat rindu dengan kehadiran Bobotoh yang biasa memenuhi Stadion. Sebab selama ini, laga kandang Persib masih terlihat sepi.

"Saya sangat sedih, ya, terus terang saja lihat begini, kasihan juga. Tapi ya semuanya juga harus ada jalan, Insya Allah nanti ada keterbukaan dan ada jalan untuk perdamaian," katanya.

Umuh Muchtar pun mengaku sudah melakukan pertemuan dengan para manajemen PT PBB lainnya untuk membahas mengenai permasalahan yang terjadi dengan beberapa komunitas suporter Persib Bandung itu

"Sudah, waktu saya meeting di Jakarta sama pengurus. Sekarang ada pak Rudi Gajah mantan Kapolda (Jabar) dan masuk juga sebagai Komisaris di Persib, pulang dari Bandung malamnya ikut meeting, sudah bicara dan akan dibicarakan dengan Bobotoh, tapi saya kurang tahu kapan pertemuan dengan Bobotoh," tuturnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bobotoh Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan