Paceklik Kemenangan, Dirut Persija Jakarta Turun Tangan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 11 September 2023
Paceklik Kemenangan, Dirut Persija Jakarta Turun Tangan
Direktur Utama Persija Ambono Januarianto bersalaman dengan Riko Simanjuntak. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Ambono Januarianto meluangkan waktu untuk menyaksikan langsung Andritany Ardhiyasa dkk. berlatih di Nirwana Park, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Kunjungan Ambono ini untuk memberikan suntikan moral kepada para pemain setelah mendapatkan hasil yang dianggap tidak maksimal dalam beberapa laga terakhir.

Seperti diketahui, Persija sedang mengalami paceklik kemenangan. Dalam lima partai terakhir, tim dengan julukan Macan Kemayoran itu hanya mengemas tiga poin, hasil dari tiga kali seri dan dua kali kalah.

"Kami harus tetap memandang dengan optimistis. Tidak perlu melihat hal yang sudah terjadi. Yang diperlukan tim sekarang adalah dukungan moral dan mental sehingga mereka bisa menghadapi tantangan-tantangan berikutnya,” kata Ambono.

Ambono menambahkan, kedatangannya juga untuk berdiskusi secara langsung dengan pelatih kepala Persija, Thomas Doll. Diskusi ini berkaitan dengan kemungkinan para pemain Persija kembali dipanggil ke tim nasional.

Baca Juga:

Dokter Persija Jelaskan Kondisi Riko Simanjuntak

Para Legenda Borussia Dortmund Terkesima Dengan Pertandingan Melawan Persib All Stars

Setelah agenda FIFA Matchday dan Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 yang berakhir pada 12 September 2023, bakal ada pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-24 persiapan Asian Games 2022 Hangzhou.

Meski belum diumumkan oleh PSSI, akan tetapi nama-nama seperti Rizky Ridho, Witan Sulaeman, Ilham Rio Fahmi, Syahrian Abimanyu, dan Firza Andika, disebut masuk dalam daftar pemanggilan pemain untuk TC Asian Games 2022.

"Untuk berikutnya kami harus memikirkan bagaimana nanti tim menghadapi beberapa situasi pertandingan pada saat ada pemain kami yang dipanggil untuk membela timnas. Maka dari itu saya datang ke sini (Persija Training Ground) untuk berdiskusi dengan coach (Thomas Doll),” ujar Ambono.

Setelah jeda internasional, Persija akan melakoni laga pekan ke-12 BRI Liga 1 2023/2024 kontra Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (17/9). Andritany Ardhiyasa dkk. pun sudah mulai melakukan persiapan sejak Jumat (8/9) setelah sebelumnya tim diliburkan selama lima hari.

#BolaPemersatuBangsa #BRIPalingBola

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.399

Bagikan