Premier League

Man United Siap Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Maret 2024
Man United Siap Tebus Klausul Pelepasan Gleison Bremer
Gleison Bremer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan kembali menjadikan Serie A sebagai pasar untuk membeli pemain. Kali ini, Man United memburu bek andalan Juventus, Gleison Bremer. The Red Devis siap mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Sebelumnya, Manchester United telah menggaet dua pemain dari Serie A pada jendela transfer musim ini. Man United mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan dan Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Baca Juga:

Pernah Diincar Man United, Gabigol Kini Dihukum Larangan Main Selama 2 Tahun

Liverpool Tantang Man United dalam Perburuan Joao Neves

Ronald Araujo Bikin Man United Gigit Jari

Tidak berhenti sampai di situ, Calciomercato melaporkan jika kini Manchester United melirik Gleison Bremer. The Red Devils siap bertarung dengan Chelsea, Liverpool, Newcastle United, dan Tottenham Hotspur yang juga mengincar sang bek.

Juventus memboyong Bremer dari Torino pada musim panas dua tahun lalu. Ketika itu, La Vecchia Signora mengeluarkan dana hingga 44 juta euro ditambah bonus. Juve memenangi persaingan dengan Inter Milan yang juga jatuh hati kepada sang pemain.

Sejak saat itu, Bremer langsung menjadi andalan di jantung pertahanan Juve. Pada musim ini, ia telah menorehkan 29 penampilan. Bremer juga mulai menambah catatan penampilannya bersama tim nasional Brasil.

Lebih lanjut, Bremer dikabarkan memiliki klausul pelepasan senilai 58 juta euro. Angka tersebut masih dalam jangkauan Manchester United. The Red Devils akan meluncurkan penawaran dalam waktu dekat.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United memang membutuhkan bek tengah baru. Selain penampilan pemain pada posisi itu yang belum sesuai harapan, kedalaman skuad juga perlu diperbaiki. Apalagi, Raphael Varane dikabarkan akan hengkang pada musim panas ini.

Gleison Bremer Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan