Premier League

Man United Kejar Wonderkid Milan, Francesco Camarda

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 27 Maret 2024
Man United Kejar Wonderkid Milan, Francesco Camarda
Francesco Camarda (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sangat tertarik dengan bintang muda AC Milan, Francesco Camarda. The Red Devils ingin memboyong sang pemain pada jendela transfer mendatang.

Penampilan impresif di akademi Milan membuat Francesco Camarda mendapatkan kesempatan promosi ke tim senior. Bahkan, ia sudah mencatatkan debut di Serie A.

Baca Juga:

Redup di Manchester United, Sofyan Amrabat Diantre Milan dan Juventus

Soal Mason Greenwood, Manchester United Diprotes Atletico Madrid

Manchester United Terancam Tak Bisa Bermain di Eropa Musim Depan

Francesco Camarda bermain ketika Milan mengalahkan Fiorentina 1-0 pada November tahun lalu. Ia masuk sebagai pemain pengganti.

Menurut catatan Opta, Camarda jadi pemain debutan termuda sepanjang sejarah Serie A dengan usia 15 tahun 8 bulan dan 16 hari. Torehan itu jadi bukti jika Camarda adalah talenta spesial yang dimiliki Milan dan Italia.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Manchester United dikabarkan ingin mengamankan jasa Camarda pada musim panas 2024. Setan Merah sudah menyatakan minatnya kepada sang pemain. Selain itu, Milan juga telah menerima tawaran dari Manchester United.

Namun, jika terealisasi, Camarda tidak bisa langsung bergabung dengan Manchester United. Ia baru bisa bermain untuk The Red Devils pada 2026 atau ketika usianya mencapai 18 tahun.

Camarda terbentur aturan Brexit yang mengharuskan pemain yang tidak berasal dari Inggris untuk mencapai usia 18 tahun terlebih dahulu sebelum didaftarkan ke Premier League.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Manchester United dilaporkan berencana meminjamkan Camarda hingga usianya mencapai 18 tahun. Dengan begitu, Camarda juga akan mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Francesco Camarda Manchester United AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan