Piala FA

Man City Vs Chelsea: Soroti Jadwal Padat, Guardiola Sebut Pemainnya Bukan Mesin

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 20 April 2024
Man City Vs Chelsea: Soroti Jadwal Padat, Guardiola Sebut Pemainnya Bukan Mesin
Pep Guardiola (x/ManCity)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengungkapkan isi hatinya jelang pertandingan kontra Chelsea pada pertandingan semifinal Piala FA 2023-2024, di Stadion Wembley, Sabtu (20/4), pukul 23.15 WIB. Guardiola geram karena Man City dihadapkan dengan jadwal yang padat.

Hanya dua hari berselang setelah leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid, Manchester City kembali menghadapi laga penting lainnya. Kali ini, Man City sudah ditunggu Chelsea pada empat besar Piala FA.

Dengan padatnya jadwal yang dialami Man City pada musim ini, ada sejumlah pemain yang diragukan. Dua di antaranya adalah Erling Haaland dan Kevin De Bruyne.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Manchester City Vs Chelsea: Final Menanti

Betapa Buruknya Penalti Bintang Manchester City, Bernardo Silva

Pertahanan Solid Kunci Real Madrid Singkirkan Manchester City

"Kita lihat saja nanti kondisi Haaland karena itu adalah pertandingan yang sulit selama 120 menit. Ada banyak aksi dan intensitas tinggi dari kedua tim," jelas Guardiola menurut laporan Manchester Evening News.

"Haaland merasakan sesuatu pada bagian ototnya dan tidak bisa melanjutkan. Smeentara itu, De Bruyne merasa lelah. Itu adalah hal yang normal setelah cedera selama lima bulan."

"Dokter mengatakan cedera tersebut sedikit mengganggu Haaland. Kami akan mengevaluasinya dalam beberapa jam ke depan."

Guardiola menilai, Manchester City menjalani terlalu banyak pertandingan tanpa masa rehat yang cukup. Oleh karena itu, ia memaklumi jika ada pemain Man City yang lelelahan.

"Jumlah pertandingan yang kami lakoni pada musim ini dan sebelumnya, tidak ada jeda yang cukup. Selain itu, ada beberapa kali perpanjangan waktu dengan intensitas tinggi."

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Para pemain adalah manusia, bukannya mesin. Terkadang, rasa lelah juga ada."

Jika berhasil menang pada pertandingan nanti, Manchester City akan menghadapi satu di antara Manchester United dan Coventry pada laga puncak. Rencananya, pertandingan final akan dilangsungkan pada 25 Mei.

Piala FA Manchester City Chelsea Breaking News Pep Guardiola
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.699

Bagikan