Madura United Keluhkan Penundaan Tiga Laga Bulan Februari

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 25 Februari 2022
Madura United Keluhkan Penundaan Tiga Laga Bulan Februari
Partai Persita Vs Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Madura United gagal kembali ke trek kemenangan. Mereka hanya sanggup bermain 1-1 dengan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021/22 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Kamis (24/2) malam.

Setelah sama-sama buntu di babak pertama, Alberto Gonvalves berhasil membawa Madura United memimpin lebih dahulu. Tetapi Bae Sin-yong berhasil menyamakan skor tak lama berselang.

Selepas pertandingan, pelatih Madura United, Fabio Lefundes, justru mengeluhkan penundaan tiga laga mereka dalam satu bulan terakhir. Menurutnya, hal tersebut menyulitkannya dalam mengatur kondisi anak asuhnya.

"Ada tiga match terjadi (penundaan) di bulan ini. Persipura Jayapura dan Persija Jakarta masalah Covid-19 dan terakhir lawan Persipura yang belum ada kejelasan bagaimana. Itu menganggu kami untuk persiapan pertandingan," bukanya.

Baca Juga:

Main Jelek Lawan TIRA-Persikabo, Alarm Bahaya PSS Sleman Sudah Berbunyi

Persib Ogah Sepelekan Persela Meski Penghuni Papan Bawah Liga

"Orang tidak ikut, tak tahu strategi kita di dalam satu minggu. Kami 'hilangkan' berapa pemain. Plan jauh agar bisa tetap (bugar). Tetapi tak ada tim yang dicancel tiga match langsung. Itu tak (pernah) terjadi," keluhnya.

Hal tersebut secara tak langsung memang memberikan dampak besar bagi klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut. Menurutnya kondisi fisik pemainnya terlihat kedodoran jelang akhir pertandingan.

"Kita cetak gol dulu. Bahkan ada dua kesempatan lain tapi gol tak terjadi. Fisik kami sedikit jatuh jadi tidak bisa jaga kemenangan. Mungkin hasil 1-1 itu terbaik untuk dua tim," tandasnya.

Dengan hasil ini, Madura United tertahan di posisi ke-13 dengan raihan 30 poin dari 25 laga. Sementara Persita, sedikit lebih baik dengan berada di peringkat ke-9 dengan selisih empat poin dari 27 pertandingan. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan