Madura United Kalem Esteban Vizcarra dan Reva Adi Utama Dibajak Klub Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
Madura United Kalem Esteban Vizcarra dan Reva Adi Utama Dibajak Klub Lain
Esteban Vizacarra. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Manajer Madura United, Umar Wachdin mengaku pihaknya tak masalah bila klub lain membajak 'pemain mereka' untuk kompetisi musim depan. Hal itu merupakan hal lumrah di sebuah bursa transfer.

Esteban Vizcarra jadi yang pertama diperkenalkan oleh kontestan Liga 1 2023/2024 lainnya. Pemain naturalisasi asal Argentina ini dipastikan berlabuh ke PSS Sleman.

Sementara itu, Reva Adi Utama kembali ke pangkuan Persebaya Surabaya. Ini merupakan periode keduanya setelah musim 2021/22.

"Kontrak mereka memang sudah habis," ujarnya singkat.

Baca Juga:

Alberto Goncalves Merasa Dilupakan Madura United

Madura United Puas dengan Pencapaian Liga 1 2022/2023

Pria berusia 31 tahun itu mengaku fokus manajemen Madura United adalah mendapatkan nahkoda anyar sepeninggal Fabio Lefundes.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu sebelumnya telah menerima puluhan tawaran dari Amerika Selatan hingga Eropa. Tetapi ada satu nama asing yang sangat menarik perhatian mereka.

"Insyaallah awal Mei akan diumumkan. Keyword-nya pelatih asing dan familier dengan pemain muda. Dia juga seorang rookie, baru pertama kali datang ke Indonesia," jelasnya.

Pria asal Pamekasan itu juga mengakui bila manajemen akan menyerahkan sepenuhnya perihal transfer pemain kepada pelatih sang pelatih baru. Termasuk pembahasan siapa yang bakal bertahan di Madura United musim depan.

"Pelatih baru sedang mengevaluasi skuad yang sudah ada untuk kerangka tim di musim depan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.955

Bagikan