Alberto Goncalves Merasa Dilupakan Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 28 April 2023
Alberto Goncalves Merasa Dilupakan Madura United
Beto Goncalves. (BolaSkor.com/Arjuna Pratama)

BolaSkor.com - Penyerang Alberto Goncalves menyampaikan uneg-uneg terkait masa depannya di Madura United. Ia merasa klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu sudah tak membutuhkannya.

Bukan tanpa alasan pemain berusia 42 tahun itu menganggap demikian. Sebab, manajemen tak lagi menghubunginya selepas kontraknya berakhir pasca Liga 1 2022/2023.

"Sudah habis kontrak dan Madura sampai hari ini belum ada kabar, tidak bicara sama saya. Jadi mungkin tidak diperpanjang," ungkapnya.

Walau begitu, ia mengaku tak khawatir dengan masa depannya. Pria yang akrab disapa Beto ini masih memiliki daya tarik bagi tim lain setelah mencetak 10 gol dan lima assist musim lalu.

Baca Juga:

PSS Sleman Resmi Perkenalkan Marian Cucchiaroni Mihail sebagai Pelatih

Madura United Puas dengan Pencapaian Liga 1 2022/2023

"Sudah ada, tapi aku masih tunggu tawaran lain lagi. Ada dua tim yang mendekati tetapi mereka pikir saya masih di Madura. Dua tim itu lumayan. Saya juga akan melihat yang lain sebagai komparasi," terangnya.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu bahkan membuka peluang untuk bermain di kasta yang lebih rendah. Ia merasa waktunya sebagai pesepakbola hampir habis dan hanya ingin menikmati waktu sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain.

"Kalau saya tidak pikir Liga 1 atau Liga 2, yang penting saya enjoy. Saya masih bisa main satu musim lagi sampai Lisensi B saya selesai," ungkapnya.

"Satu tahun berikutnya, saya sudah mulai merambah ke pelatih. Bisa dimulai sebagai asisten pelatih. Jadi pokoknya saya bebas, tidak berpikir harus Liga 1," pungkas Beto. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Beto goncalves Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.023

Bagikan