Lupakan Kekalahan dari Chelsea, Milan Fokus Hadapi Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Oktober 2022
Lupakan Kekalahan dari Chelsea, Milan Fokus Hadapi Juventus
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tidak ingin terlalu lama larut dalam kesedihan usai kalah 3-0 dari Chelsea. Ia ingin para pemain Milan langsung mengalihkan fokus pada laga berikutnya melawan Juventus.

Milan tidak berdaya di hadapan Chelsea. Bertanding pada matchday 3 Grup E Liga Champions 2022-2023, di Stamford Bridge, Milan kalah dengan skor telak 0-3.

Namun, Milan tidak bisa terlalu lama terpuruk. Sebab, Juventus sudah menanti pada pertandingan berikutnya. Milan akan menjamu Juve di San Siro, Sabtu (8/10).

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Chelsea Atasi AC Milan, Juventus dan Real Madrid Raih Tiga Poin

Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao

Chelsea 3-0 Milan: Reece James Man of the Match, Graham Potter Tersenyum

"Kami harus menganalisis pertandingan kontra Chelsea dengan baik dan memahami kenapa kami tidak keluar dari situasi tertentu yang berada dala jangkauan kami," ujar Pioli pada Milan TV.

"Sekarang, kami harus berkonsentrasi pada pertandingan berikutnya yang sangat penting untuk musim kami. Kami tahu bagaimana cara menghadapinya."

Pioli juga memetik pelajaran dari kekalahan kali ini. Menurutnya, para pemain Milan terlalu banyak memberikan ruang untuk Chelsea.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan. Kami kebobolan terlalu banyak karena memberikan ruang untuk lawan. Kemudian, pertandingan menjadi sulit," jelas Pioli.

"Tekanan Chelsea tidak terlalu kuat dan intens. Namun, menurut saya kami tidak menggiring bola dengan baik. Padahal, ada peluang melakukannya," kata Pioli.

AC Milan Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan