Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Oktober 2022
Sinyal Semakin Kuat, Manajer Chelsea Sanjung Rafael Leao
Rafael Leao (Twitter)

BolaSkor.com - Isu keinginan Chelsea memboyong pemain depan AC Milan, Rafael Leao, semakin mencuat. Kali ini, sang manajer, Graham Potter, tidak ragu memberikan sanjungan kepada Leao.

Chelsea ingin memulai era baru di bawah kepemimpinan Todd Boehly. Pada musim panas lalu, The Blues mendatangkan sejumlah pemain seperti Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly.

Menurut kabar yang beredar, The Blues juga membidik Rafael Leao yang bermain impresif di lini depan Milan. Sayangnya, Rossoneri tidak membiarkan pemain asal Portugal itu hengkang.

Baca Juga:

Hening Cipta dari UEFA untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Prediksi Andriy Shevchenko Jelang Laga Chelsea Vs AC Milan

Bermodal Semangat dan Determinasi, AC Milan Siap Menghadapi Segala Rintangan

Meski demikian, Chelsea diyakini tidak akan menyerah. The Blues akan berusaha mendatangkan Leao dalam dua jendela transfer ke depan. Chelsea juga sadar jika untuk membuat Milan luluh dibutuhkan dana yang tidak sedikit.

Rencana Chelsea mendatangkan Leao dikabarkan mendapatkan persetujuan dari Graham Potter. Berbicara sebelum duel Chelsea melawan Milan, ia memberikan kredit kepada Leao.

"Saya terkesan dengan Rafael Leao setiap kali menonton pertandingan Milan. Dia adalah pemain top," terang Graham Potter jelang pertandingan.

Potter menilai, Leao bisa semakin bersinar di Inggris. Kini, tinggal melihat apakah sang pemain ingin melanjutkan karier di Premier League.

"Apa saja bisa terjadi di masa depan. Siapa tahu dia bisa melakukannya di Premier League. Satu yang pasti, Leao memiliki kemampuan," tegas Potter.

Chelsea AC Milan Breaking News Rafael Leao Graham Potter
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.660

Bagikan