Prediksi Andriy Shevchenko Jelang Laga Chelsea Vs AC Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 04 Oktober 2022
Prediksi Andriy Shevchenko Jelang Laga Chelsea Vs AC Milan
Andriy Shevchenko (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos dari fase grup E Liga Champions 2022-2023. Pasca sekali kalah dan imbang lawan Dinamo Zagreb dan RB Salzburg, The Blues akan menjamu AC Milan di laga tiga grup.

Pertandingan dihelat di Stamford Bridge, Kamis (06/10) pukul 02.00 dini hari WIB. Milan saat ini ada di urutan satu grup E dengan raihan empat poin dan Chelsea di posisi juru kunci dengan catatan satu poin.

Bagi kedua tim laga nanti jadi pertemuan pertama setelah fase grup Liga Champions 1999-2000, di mana kala itu dua pertemuan kedua klub berakhir imbang. Chelsea dilatih oleh Graham Potter saat ini dan laga melawan Milan jadi pertandingan ketiganya untuk klub.

Berbicara mengenai Liga Champions 1999-2000 ada satu sosok eks pemain Milan yang mengenangnya dengan baik, dia adalah legenda klub Andriy Shevchenko. Pria asal Ukraina menjelaskan betapa sulitnya laga melawan klub-klub Inggris.

Baca Juga:

Setiap Pemain Punya Harga, Rafael Leao Berpeluang Tinggalkan AC Milan

Cetak Gol Setelah Enam Tahun dan Jadi Pahlawan Kemenangan Milan, Ballo-Toure Menangis

Bermodal Semangat dan Determinasi, AC Milan Siap Menghadapi Segala Rintangan

"Itu adalah pertandingan yang sangat intens, tim Inggris sangat tangguh. Kami bermain imbang 0-0. Chelsea-Milan ini akan berbeda, kedua tim saat ini berbeda dari keduanya. Milan telah menaikkan level mereka, saya mengharapkan pertandingan yang bagus, kompetisi yang intens dan tingkat tinggi," papar Shevchenko kepada Milan TV.

Sementara untuk laga nanti Shevchenko memprediksi Chelsea akan menaikkan tempo bermain karena butuh kemenangan. Selain itu, pertandingan melawan Chelsea juga spesial bagi striker Milan, Olivier Giroud, yang bermain di sana pada 2018-2021.

"Akan ada suasana yang sangat panas. Chelsea perlu menang dan akan meningkatkan tempo, tapi Milan punya pemain berkualitas. Ini akan menjadi pertandingan spesial bagi Giroud yang pernah bermain untuk Chelsea, dia melakukannya dengan sangat baik, dia akan menjadi pusat pertandingan ini," imbuh Shevchenko.

Milan AC Milan Chelsea Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan