Luncurkan Tim, Persita Punya Banyak Hal Baru Termasuk Kehadiran Walter Zenga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Juni 2023
Luncurkan Tim, Persita Punya Banyak Hal Baru Termasuk Kehadiran Walter Zenga
Persita Tangerang (Johan Kristiandi/BolaSkor)

BolaSkor.com - Persita Tangerang secara resmi meluncurkan tim untuk mengarungi musim 2023-2024. Pendekar Cisadane punya sejumlah hal baru, temasuk kehadiran Walter Zenga sebagai Director of Institutional and Infrastructure Development.

Persita Tangerang telah siap berlaga pada musim baru. Beragam hal dilakukan untuk memperbaiki kualitas tim. Persita berharap bisa finis pada posisi lima besar.

Pertama, Persita melakukan gebrakan dengan menunjuk legenda sepak bola Italia, Walter Zenga, sebagai Director of Institutional and Infrastructure Development. Mantan pemain Inter Milan itu akan memiliki dua tugas utama, yakni restrukturisasi klub dan perbaikan teknis stadion.

Baca Juga:

Persib Bandung Luncurkan Jersey Ketiga Musim 2023/2024

Persib Serius Hadapi PSS Sleman, Alberto Rodriguez Akan Diberi Kesempatan

“Kami berharap dengan kehadiran Zenga di Persita akan menajamkan visi dan misi untuk membangun sepak bola di Tangerang Raya dan Indonesia,” tegas persita dalam keterangannya.

Selain Zenga, Persita juga mempromosikan Persita Apps. Aplikasi itu akan membuat para suporter Persita semakin dekat dengan klub. Informasi lengkap, seperti hasil pertandingan, konten video, klasemen, dan pembelian tiket akan hadir pada aplikasi yang bisa diunduh diGoogle Play Store dan App Store tersebut.

“Aplikasi Persita menjadi bukti ambisi tim untuk terus tumbuh di industri sepak bola Indonesia dan dapat diakses Persita fans kapan saja,,” ungkap Evelyn Cathy selaku direktur komersial Persita.

Selain itu, Persita juga mempertunjukkan jersey yang akan digunakan untuk musim baru. Jersey kandang masih didominasi warna ungu yang dipadukan dengan gradasi dan pola. Sementara itu, jersey tandang akan berwarna ice blue dan turquoise. Adapun, untuk penjaga gawang akan berwarna hijau, hitam, dan merah muda.

Pada kesempatan yang sama, presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar, menegaskan akan membangun infrastruktur di Indomilk Arena. Selain tempat latihan, Indomilk Arena juga akan ditunjang fasilitas lain, seperti dormitory, restoran, hingga mini soccer.

“Konsep kita kawasan stadion akan menjadi sports entertaiment. Selain sepak bola juga ada fasilitas lain. Tahun ini kita akan membuat dua training ground. Jadi kita memiliki tiga training ground. Dalam lima tahun semua akan rampung,” ungkap Rully.

“Tujuannya adalah ke depan kami bisa melakukan regenerasi yang bisa disumbangkan untuk timmas,” imbuhnya.

Skuad Persita

Skuad Persita 2023-2024

Jajaran Pelatih

Jajaran pelatih

Persita Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.562

Bagikan