Luis Milla Nilai Arema FC Punya Fisik dan Transisi Bagus, Waspada Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 07 Juli 2023
Luis Milla Nilai Arema FC Punya Fisik dan Transisi Bagus, Waspada Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Luis Milla dan full back kanan Persib Bandung, I Putu Gede Juni Antara bicara persiapan timnya jelang menghadapi Arema FC. Pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Luis Milla mengatakan secara persiapan, Persib menyatakan kesiapannya menghadapi laga kedua Liga 1 2023/2024 itu. Bahkan, timnya menyatakan akan serius menghadapi Arema FC.

"Kami akan menghadapi lawan dengan serius dan lawan yang mengandalkan fisik dengan transisi yang bagus, mereka punya pemain yang bagus di posisi gelandang dan depan," kata Luis Milla di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/7).

Baca Juga:

Sempat Dibantah, Persib Resmi Lepas Ricky Kambuaya ke Dewa United FC

Ditunggu Arema FC, Ezra Walian: Persib Bisa Kalahkan Siapa Saja

Pelatih asal Spanyol ini mengaku sudah mempersiapkan timnya dengan baik. Bahkan sudah berupaya menutup segala kekurangan yang ada pada laga sebelumnya saat menghadapi Madura United.

"Kami ingin terus melanjutkan perbaikan di dalam tim dan tim sudah melakukan itu dengan baik, mereka sangat fokus. Dan yang terpenting sekarang adalah terus berkembang dan terus berproses supaya menjadi lebih baik dalam bermain," ujarnya.

Full back kanan Persib, I Putu Gede Juni Antara pun membenarkan kesiapannya menghadapi Arema FC. Dia memastikan akan bermain maksimal demi bisa membawa pulang tiga poin.

"Saya dan tim, pemain semuanya sudah berlatih dengan baik. Kita siap mengikuti instruksi dari pelatih dan siap tanding untuk pertandingan besok dan mendapatkan hasil yang maksimal," kata I Putu Gede Juni Antara mengakhiri. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Arema FC Liga 1 Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan