Ditunggu Arema FC, Ezra Walian: Persib Bisa Kalahkan Siapa Saja

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 06 Juli 2023
Ditunggu Arema FC, Ezra Walian: Persib Bisa Kalahkan Siapa Saja
Ezra Walian. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, Ezra Walian bicara persiapannya jelang menghadapi Arema FC di laga kedua Liga 1 2023/2024. Pertandingan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (7/7).

Ezra Walian mengaku persiapan sudah dilakukan sejak pramusim. Bahkan berlatih setiap harinya agar bisa menampilkan permainan yang maksimal.

"Dan juga melawan Madura United sebenarnya kami sudah bermain dengan baik, sayangnya kami kebobolan 0-1 lebih dahulu, tapi kami menunjukkan mentalitas untuk menyamakan kedudukan. Tentu kami ingin menang melawan Madura United, sayang kami hanya bermain imbang 1-1," ungkap Ezra Walian di Stadion Sidolig Bandung, Rabu (5/7).

Sejak saat itu, lanjutnya, Persib memiliki keinginan untuk melanjutkan permainan yang baik dan kembali berlatih keras. Apalagi lawan yang dihadapi timnya selanjutnya adalah Arema FC.

Baca Juga:

Jadi Bintang Liga Malta, Jefferson Assis Bicara Alasan Pilih Bali United

Persib Berpeluang Depak Tyronne Gustavo del Pino

"Menghadapi Arema tentu kami mau menang, kami ingin tiga poin tentu saja. Kemarin kami memulainya dengan latihan berat dan juga hari ini," tegasnya.

Striker naturalisasi asal Belanda ini akui saat ini Arema FC mengalami perubahan dibandingkan musim kemarin. Namun, ia juga memastikan Persib pun melakukan perubahan dengan mendatangkan beberapa pemain baru.

"Saya rasa semua tim termasuk kami melakukan perubahan pemain dan itu masuk akal. Maksud saya itu hal yang biasa ketika ada tim melakukan perubahan dan kami harus fokus pada tim kami sendiri. Jika kami bermain dengan baik maka kami bisa mengalahkan siapa saja," katanya.

Terkait mengenai kehadiran para pemain baru di Persib, Ezra Walian memastikan chemistry sudah terjalin dengan baik. Termasuk dengan dua pemain asing baru Persib seperti Tyronne Gustavo del Pino Ramos dan Alberto Rodriguez Martin.

"Mereka orang yang baik dan saya mengenal mereka sudah lebih dari dua pekan. Mereka sudah bergabung di Yogyakarta. Saya senang mereka ada di sini, sayangnya Tyronne mengalami cedera dan saya merasa sedih terhadapnya. Padahal dia sudah beradaptasi dengan baik karena kami adalah satu tim," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Arema FC Liga 1 Persib Bandung Ezra walian
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan