Luis Milla Menguak Hilangnya Henhen Herdiana di Lima Laga Terakhir Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 04 April 2023
Luis Milla Menguak Hilangnya Henhen Herdiana di Lima Laga Terakhir Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla akhirnya buka-bukaan mengenai seorang pemainnya Henhen Herdiana dalam mengarungi Liga 1 2022/2023. Henhen Herdiana absen dalam lima pertandingan terakhir Persib.

Bahkan pemilik nomor punggung 12 itu tak masuk dalam daftar susunan pemain (DSP) di setiap pertandingan tersebut.

Luis Milla membeberkan Henhen Herdiana mengalami penurunan performa pada karier sepak bolanya. Sehingga posisinya sebagai bek kanan Persib digantikan pemain lainnya.

Baca Juga:

Persib Ingin Jadikan Persis Solo Pelampiasan Usai Kalah dari Persija

Persik Kediri Enggan Kendorkan Motivasi Menatap 2 Jadwal Sisa


"Suatu hal yang wajar ketika ada penurunan performa pada karir sepak bola dan itu bisa digantikan oleh pemain lainnya yang bermain lebih bagus," kata Luis Milla di Graha Persib, Senin (3/4).

Menurutnya, persaingan dalam kehidupan selalu terjadi. Apalagi dalam dunia sepak bola yang diisi para pemain berkualitas seperti Persib.

"Dimanapun timnya, pasti akan ada persaingan dan itu yang terjadi terhadap Henhen," tuturnya.

Pelatih asal Spanyol ini akui di awal musim Henhen Herdiana berada dalam level yang bagus. Terbukti, ia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dalam 20 pertandingan bersama Persib di Liga 1 2022/2023.

"Tapi saat ini, ketika ada pemain yang menurun level permainannya maka akan digantikan oleh pemain lain. Di tempat manapun ini sama," tambahnya.

Saat ini, lanjutnya, Henhen Herdiana kehilangan posisi. Sehingga posisinya sebagai bek kanan Persib digantikan Frets Butuan yang bermain lebih baik.

"Kakang juga bermain bagus, ini adalah hidup, sama halnya pemain dengan kalian jurnalis. Jadi itu yang terjadi pada Henhen dan bagi saya bagus ketika ada persaingan di dalam tim karena ini akan bagus bagi tim itu sendiri," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Henhen Herdiana Luis Milla Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan