Luis Milla Cemaskan Tyronne Usai Persib Diimbangi Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 Juli 2023
Luis Milla Cemaskan Tyronne Usai Persib Diimbangi Madura United
Starting eleven Persib Bandung melawan Madura United. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku cemas dengan kondisi salah seorang pemainnya. Dia adalah Tyronne Gustavo del Pino Ramos.

Luis Milla cemas lantaran gelandang anyarnya itu mengalami cedera saat dipercaya untuk tampil membela Persib melawan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (2/7).

Bahkan cederanya itu membuat Tyronne harus bermain selama 25 menit. Padahal, gelandang bernomor punggung 10 itu baru masuk di awal babak kedua menggantikan Beckham Putra Nugraha.

"Saya cukup cemas dengan kondisi Tyronne dan kondisinya masih harus dianalisa. Ini menjadi masalah bagi Tyronne dan saya harap kondisinya tidak bermasalah," harap Luis Milla.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persib Selamat dari Kekalahan, Dewa United FC Tekuk Arema

Persija Bukan Lawan Mudah, PSM Intip Peluang Curi Kemenangan

Pelatih asal Spanyol ini menilai Tyronne sudah bermain bagus di laga perdananya bersama Persib di Liga 1 2023/2024. Hingga mampu menjalankan perannya sebagai pengatur serangan.

"Tyronne bermain dengan bagus dan menyerang dari ruang yang ada dan bisa menemukan ruang di barisan pertahanan lawan untuk membuat tim bermain lebih baik. Tapi dia kurang beruntung karena cedera," tuturnya.

Terkait mengenai penampilan Alberto Rodriguez Martin, pelatih berusia 57 tahun ini juga memberikan pujiannya. Meski baru 10 hari bergabung dengan Persib, pemain yang didatangkan dari kasta kedua Liga Spanyol itu menunjukan kualitasnya.

"Saya menilai dia bermain dengan sangat bagus. Dia baru bersama kami 10 hari, tetapi saya merasa dia sudah bersama tim 2-3 bulan. Dia beradaptasi dengan sangat bagus dan bisa menjadi sosok pemimpin di pertahanan," katanya.

Luis Milla mengaku terkejut dengan proses adaptasi yang ditunjukan Alberto Rodriguez Martin meski pada akhirnya laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Dirinya bisa banyak membantu bagi kami dan saya senang dengannya. Tapi untuk Tyronne saya sedih atas cederanya dan berharap tidak butuh waktu lama untuk pemulihan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Tyronne del Pino Persib Bandung Luis Milla Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.110

Bagikan