Luis Milla Bicara soal Nasib Eriyanto di Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 09 April 2023
Luis Milla Bicara soal Nasib Eriyanto di Persib Bandung
Eriyanto. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla angkat bicara mengenai nasib seorang pemainnya Eriyanto. Pasalnya, pemain yang beroperasi sebagai bek kanan itu tidak pernah dimainkan di Liga 1 2022/2023.

Eriyanto bahkan kerap tak masuk rombongan tim saat Persib menjalani laga tandang maupun kandang selama bermain di Stadion Pakansari hingga pekan ke-32 Liga 1 2022/2023.

Sebelum menerima pinangan Persib, Eriyanto menjadi andalan Persiraja Banda Aceh di musim 2021/2023. Total, 10 pertandingan ia jalani dengan durasi 838 menit bermain.

Baca Juga:

Tekad Besar Rachmat Irianto di Laga Persib Vs Persita

Negosisiasi Alot Jadi Penyebab Divaldo Alves Belum Pasti di Persik

Luis Milla mengatakan saat ini hanya ingin fokus memenangkan pertandingan di dua laga sisa. Masing-masing saat melawan Persita Tangerang maupun Persikabo 1973.

"Soal Eriyanto, dia merupakan pemain yang profesional dan tim ini dihuni banyak pemain. Saat saya tiba, enam pekan di awal musim dimulainya liga, itu tidak mungkin bisa memainkan semua pemain. Tapi saya berencana untuk memainkan tim terbaik untuk memenangkan pertandingan," kata Luis Milla di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (8/4).

Pelatih asal Spanyol ini menaruh respek kepada Eriyanto. Namun, ia memastikan belum bisa memberikan kesempatan untuk bermain, termasuk saat melawan Persita Tangerang yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (9/4).

"Namun kariernya masih panjang, dia masih muda dan masih mungkin bermain. Tapi saya memulai liga bukan dengan pemain yang saya pilih, jadi sulit untuk menurunkan semua pemain," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Eriyanto Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan