Logo Legendaris Rolling Stones Akan Hiasi Jersey Barcelona pada El Clasico

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 Oktober 2023
Logo Legendaris Rolling Stones Akan Hiasi Jersey Barcelona pada El Clasico
Rolling Stones dan Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona telah menjalin kerja sama dengan grup rock legendaris dunia, Rolling Stones, yang dipenggawai oleh Mick Jagger, Keith Richards, dan Ronnie Wood. Barca akan menyematkan logo Rolling Stones pada saat menghadapi Real Madrid.

Perkembangan kerja sama di dunia sepak bola semakin beragam dan kreatif. Satu di antaranya dilakukan oleh Barcelona dan Spotify.

Baca Juga:

Januari 2024, Lionel Messi Bisa Balik ke Barcelona

Cara Cerdik Barcelona Dapatkan Joao Felix Secara Permanen

Pelatih Inter Miami Respons Kabar Lionel Messi Dipinjamkan ke Barcelona

Sebagai satu di antara sponsor terbesar Barcelona pada musim ini, Spotify mempertemukan Barca dengan Rolling Stones. Kerja sama yang terjalin adalah penggunaan logo lidah menjulur milik Rolling Stones di bagian depan jersey Barcelona.

Momen kemunculan Rolling Stones di jersey Barca juga spesial. Sebab, logo band legendaris itu akan menemani Barcelona ketika menjamu Real Madrid pada 28 Oktober 2023.

Selain itu, logo yang sama juga akan muncul pada bagian depan jersey kandang tim wanita Barcelona yang akan menghadapi tim wanita Real Madrid pada 19 November 2023.

Sementara itu, bagi Rolling Stones, ini adalah kesempatan untuk mempromosikan album baru mereka yang rilis pada 20 Oktober 2023. Album tersebut diberi nama Hackney Diamonds. Itu adalah album terbaru Rolling Stones setelah terakhir kali merilis album pada 2005.

Ini bukan pertama kalinya Barcelona merilis jersey yang menggunakan logo band atau penyanyi. Sebelumnya, Barca pernah mengeluarkan jersey edisi khusus yang bekerja sama dengan Drake.

Barcelona LaLiga Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan