Liverpool Sepakat Beli Ryan Gravenberch Sebesar 40 Juta Euro

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 01 September 2023
Liverpool Sepakat Beli Ryan Gravenberch Sebesar 40 Juta Euro
Ryan Gravenberch (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang asal Belanda, Ryan Gravenberch, diyakini akan jadi rekrutan terakhir Liverpool jelang deadline bursa transfer musim panas 2023. The Reds sudah sepakat membayar pada harga yang ditetapkan Bayern Munchen.

Dituturkan oleh David Ornstein di Athletic, Liverpool akan membayar total 40 juta euro kepada Bayern dan Gravenberch akan dikontrak dalam jangka waktu panjang. Kesepakatan dinegosiasikan juga oleh Jose Fortes Rodriguez dari agensi Raiola.

"Ekslusif: Liverpool mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk merekrut Ryan Gravenberch. Harga total 40 juta euro," ucap Ornstein.

"Pemain timnas Belanda akan gabung dengan durasi kontrak jangka panjang. Pemain berusia 21 tahun terbang ke Liverpool malam ini sebelum tes medis pada Jumat," terangnya.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Tiga Piala Liga: Tantangan Besar Arsenal dan Manchester City

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Update Transfer: Liverpool Serius Kejar Gravenberch, Bonucci Tinggalkan Juventus

Dengan Gravenberch, Liverpool besutan Jurgen Klopp musim ini fokus membenahi lini tengah setelah ditinggal Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebelum Gravenberch, Liverpool sudah merekrut tiga gelandang yakni Alexis Mac Allister, Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo. Gravenberch juga memiliki target untuk membangkitkan kariernya.

Musim lalu pasca gabung dari Ajax Amsterdam, Gravenberch tidak banyak bermain baik itu saat dilatih Julian Nagelsmann atau Thomas Tuchel. Pada usia 21 tahun, Gravenberch masih memiliki waktu untuk membangkitkan kariernya.

Proses adaptasinya di Liverpool juga akan dibantu oleh kompatriotnya, Cody Gakpo dan Virgil van Dijk.

Bursa transfer Liverpool Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.335

Bagikan