Update Transfer: Liverpool Serius Kejar Gravenberch, Bonucci Tinggalkan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Agustus 2023
Update Transfer: Liverpool Serius Kejar Gravenberch, Bonucci Tinggalkan Juventus
Ryan Gravenberch (Twitter)

BolaSkor.com - Jendela transfer musim panas 2023 terus bergejolak jelang penutupan. Menurut laporan yang beredar, Liverpool dikabarkan serius mengejar gelandang Bayern Munchen Ryan Gravenberch. Sementara itu, Leonardo Bonucci akan meninggalkan Liverpool.

Liverpool masih mencari gelandang baru untuk memperkuat sektor tengah. Satu nama yang akan diburu jelang penutupan transfer adalah Ryan Gravenberch.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Liverpool telah mengirimkan informasi kepada Bayern jika akan mengajukan tawaran resmi. The Reds melanjuti pembicaraan yang sudah dilakukan sejak awal pekan ini.

Baca Juga:

Hasil Undian Putaran Tiga Piala Liga: Tantangan Besar Arsenal dan Manchester City

Prediksi Premier League 2023-2024: Tantangan Manchester City, Perebutan Empat Besar Memanas

Hasil Putaran Dua Piala Liga: Chelsea Menang, Tottenham Hotspur Kandas

The Reds diyakini tidak akan kesulitan mencapai kesepakatan dengan Gravenberch karena sang pemain tertarik pindah.

Sementara itu, Bayern tidak akan langsung memberikan lampu hijau. FC Hollywood akan mencari pengganti Ryan Gravenberch terlebih dahulu.

Beralih ke Serie A, Juventus akan ditinggal sang kapten, Leonardo Bonucci. Pemain asal Italia itu akan bergabung dengan Union Berling dengan status permanen.

Bonucci dikabarkan akan menuju Berlin pada hari ini jika semuanya berjalan lancar. Kontak hingga Juni tahun depan sudah dipersiapkan. Selain itu, opsi untuk musim berikutnya akan dibahas.

Masih dari Serie A, AS Roma meresmikan kedatangan Romelu Lukaku dari Chelsea. Striker asal Belgia itu bergabung dengan status pinjaman. Tidak ada klausul beli sehingga Lukaku akan kembali ke Chelsea pada musim depan.

"Suporter Roma sangat luar biasa bagi saya. Saya tidak sabar untuk memulainya. Pemilik di sini punya ambisi besar," kata Lukaku dalam peresmiannya.

Ryan Gravenberch Liverpool Juventus Leonardo Bonucci
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan