Lionel Messi Usung Mindset Slow Living

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Maret 2024
Lionel Messi Usung Mindset Slow Living
Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Inter Miami, Lionel Messi, mengaku belum memikirkan waktu untuk gantung sepatu. Sang megabintang hanya ingin menikmati hidup pada hari demi hari. Messi tidak punya rancangan jauh dalam kariernya.

Lionel Messi telah mencapai puncak dunia. Setelah sukses pada level klub, La Pulga juga berjaya bersama tim nasional Argentina dengan memenangi Piala Dunia 2022.

Dengan usia yang sudah 36 tahun, karier Messi diprediksi tidak lama lagi. Meskipun, ada isu yang menyebut Messi ingin tampil pada Piala Dunia berikutnya.

Baca Juga:

Efek Lionel Messi Bikin Petinggi Apple Terkejut

Eloy Room, Kiper yang Membuat Lionel Messi Sangat Ingin Bertukar Jersey

Claudio Echeverri, 'Setan Kecil' Titisan Lionel Messi Rekrutan Manchester City

Terkait kapan waktu untuk pensiun, Messi belum memutuskan. Ia hanya ingin bermain lebih lama.

"Sejujurnya, saya belum berpikir untuk pensiun," ulas Messi dalam Podcast Big Time.

"Saat ini, saya mencoba menikmati hari demi hari dan momen demi momen. Saya tidak memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya."

"Saya belum punya sesuatu yang jelas. Saya berharap untuk terus bermain lebih lama lagi. Itu adalah yang saya sukai," papar mantan pemain Barcelona itu.

Messi mengklaim pada akhirnya dirinya yang tahu kapan waktu untuk pensiun. Hingga saat itu tiba, Messi hanya ingin menimati masa-masa terakhir sebagai pesepak bola.

"Ketika saatnya tiba, saya pasti akan menemukan cara untuk memenuhi apa yang disukai dan peran baru," ungkap sang megabintang.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

Lionel Messi saat ini sedang mengalami cedera otot. Sebelumnya, Messi mendulang tiga gol dalam tiga pertandingan Major League Soccer musim ini.

Lionel Messi Inter Miami Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan