Lionel Messi ke Inter Miami Bukan untuk Liburan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 30 Juni 2023
Lionel Messi ke Inter Miami Bukan untuk Liburan
Gerardo Martino (mlssoccer)

BolaSkor.com - Pelatih baru Inter Miami Gerardo Martino menegaskan, Lionel Messi bergabung bukan untuk liburan. Martino mengatakan Messi, juga Sergio Busquets, datang ke Amerika Serikat untuk berjuang mendatangkan gelar demi gelar.

Martino yang pernah melatih Messi di Barcelona dan timnas Argentina mengatakan telah berbicara kepada pemilik tujuh gelar Ballon d'Or serta mantan gelandang timnas Spanyol Busquets mengenai kepindahan mereka.

"Terkadang di dunia kita, Anda mengasosiasikan AS dan Miami dengan liburan. Ini bukan seperti itu. Mereka datang untuk bersaing," ucapnya pada konferensi pers seperti dikutip Antara dari AFP.

Baca Juga:

Lionel Scaloni Kagum dengan Antusias Suporter Indonesia Sambut Laga Timnas Melawan Argentina

Ungkapan Hati Lionel Messi Usai Gabung Inter Miami

Lionel Scaloni Tegaskan Saat Ini Messi Masih Dibutuhkan Timnas Argentina

"Mereka datang setelah memenangi gelar-gelar dunia, gelar-gelar Liga Spanyol. Mereka tidak akan bersantai. Mereka akan bersaing karena itu ada di dalam darah mereka," tambahnya.

Martino mengambil alih Miami saat klub tersebut menghuni papan bawah Eastern Conference, setelah kalah pada tujuh pertandingan terakhirnya. Mereka saat ini menghuni posisi ke-27 dari 29 klub peserta Major League Soccer (MLS).

Mantan pelatih Meksiko dan Atlanta United itu mengatakan masih ada peluang untuk meraih sesuatu dari masa kepelatihannya.

"Kami berada di posisi yang bagus untuk Piala US Open dan sekarang ada turnamen baru, Piala Liga, maka kami akan menuju ke sana. Setelah itu, tujuannya adalah membangun untuk 2024," tutur pelatih yang memenangi Piala MLS pada 2018 saat melatih Atlanta United.

Inter Miami Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.196

Bagikan