Lionel Messi Ingin Legenda Real Madrid Gabung Inter Miami

Arief HadiArief Hadi - Senin, 02 Oktober 2023
Lionel Messi Ingin Legenda Real Madrid Gabung Inter Miami
Lionel Messi dan Luka Modric (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Miami menjelma jadi salah satu kekuatan yang diperhitungkan di Major League Soccer (MLS) sejak trio legenda Barcelona datang. Mereka adalah Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba.

Khususnya dengan adanya Lionel Messi. La Pulga sejauh ini mencetak 10 gol dan memberikan satu assist dari tujuh pertandingan. Tiga kemenangan dan satu hasil imbang diraih Inter Miami dari empat laga MLS saat Messi bermain.

Akan tapi kala Messi (36 tahun) cedera, bersama juga dengan Alba dan Busquets, Inter kesulitan meraih kemenangan dari lima laga. Terjadi kesenjangan besar bagi klub arahan Gerardo "Tata" Martino di kala mereka, terutamanya Messi, absen.

Tak ayal Inter butuh tambahan bintang dari Eropa lainnya, apalagi klub milik David Beckham itu memiliki niatan untuk jadi yang terbaik di MLS. Satu nama yang ada dalam daftar itu adalah legenda Real Madrid.

Baca Juga:

FIFA Umumkan Nomine Pemain Terbaik 2023, Lionel Messi Jaga Peluang Pertahankan Trofi

Lionel Messi, Piala Dunia 2022, dan Sindiran untuk PSG

Skotlandia Vs Inggris, 3 Laga Paling Dikenang dari 150 Tahun Rivalitas

Dituturkan oleh legenda Real Madrid, Predgrag Mijatovic, dia adalah Luka Modric yang pernah memenangi Ballon d'Or 2018 pasca Madrid memenangi Liga Champions. Kontrak pemain berusia 38 tahun habis pada 2024. Messi pun tertarik dengan kemungkinan bermain bersama Modric.

"Dia (Modric) telah menerima tawaran dari Amerika Serikat, dari banyak tim dan khususnya dari tim ini. Dia sudah memilikinya di Arab Saudi tapi dia ingin tetap di Madrid," papar Mijatovic kepada Cadena SER.

"Messi sendiri secara pribadi tertarik dengan kemungkinan tersebut. Di Kroasia, beberapa hari lalu, Modric bertemu dengan Beckham, saat sedang makan bersama," terangnya.

Lionel Messi Luka Modric Inter Miami Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.396

Bagikan